Chapter 13

3.4K 319 17
                                    














Grecep kaliii kaliaaaaaan












Sesampainya di rumah, Taehyung sudah tertidur semenjak di mobil. Mungkin efek orang hamil yang kadang suka capek terus ketiduran.

Setelah memarkirkan mobil di garasi rumah, Jungkook segera menggendong tubuh Taehyung menuju kamar mereka.

Kamar mereka terletak di lantai satu karna tidak mungkinkaaaaan Taehyung lagi hamil besar tapi kamar terletak di lantai atas, yang ada semua orang di buat jantungan karna takut terjadi apa apa sama calon mama muda dan calon penerus keluarga Jeon.

Sesampainya di kamar, Jungkook segera membaringkan tubuh Taehyung dengan hati hati, tak lupa melepas sepatu Taehyung dan menggantikan Taehyung baju yang nyaman untuk tidur meskipun harus berkorban menahan hormonnya ketika di suguhi tubuh mulus tanpa cacat milik Taehyung dan jangan lupa dengan perut berisinya.

Setelah selesai menggantikan Taehyung dengan piyama, Jungkook segera pergi ke kamar mandi sedangkan Jeongguk yang baru selesai mandi segera menuju ke ruang kerja mereka untuk menyelesaikan pekerjaan yang sempat tertunda.

Sesampainya di ruang kerjanya, Jeongguk segera berkutat dengan berkas berkas yang sudah menumpuk di mejanya.

Tak berselang lama, Jungkook datang dengan keadaan jauh lebih segar dan segera untuk bergabung dengan Jeongguk yaitu berkutat dengan berkas berkasnya.

::

Malam hari pun tiba

Taehyung bangun dan menatap sekelilingnya. Dikamarnya sangat sepi, mungkin Jungkook dan Jeongguk sedang berada di ruang kerjanya.

Lalu dia menatap jam yang ada di atas nakas.

"Aaaah sudah malam rupanya dan waktunya makan malam"gumam Taehyung

Taehyung pun segera bangkit dari tempat tidurnya dan segera menuju ke kamar mandi yang ada si kamarnya itu untuk membersihkan badan.

Tak berselang lama, Taehyung sudah keluar dari kamar mandi dengan keadaan yang jauh lebih segar.

Ia pun segera menuju ke kaca rias yang ada di kamarnya untuk mengolesi mukanya dengan krim dan tak lupa menggunakan pelembab untuk bibirnya agar tidak kering.

Setelah selesai, dia segera menuju ke ruang kerja sang suami guna mengajaknya untuk makan malam.

Taehyung udah gak ngambek lagi ama Jungkook dan Jeongguk karna kan tadi udah di beliin 2 boneka.

Sesampainya di depan ruang kerja Jungkook & Jeongguk, Taehyung segera membuka pintu ruangan tersebut dengan sidik jarinya.

Holkay gaeeeees, pintu ruang kerja aja pakek sidik jari, yang bisa masuk hanya Jungkook, Jeongguk dan Taehyung atau mungkin calon anaknya juga.

Setelah pintu terbuka, Taehyung berjelan masuk dengan pelan dan terlihat Jungkook dan Jeongguk sedang mengerjakan tugas tugasnya dengan kacamata bertengger di hidungnya. Tampan kaliiiii

"Daddy~"panggil Taehyung lirih

Jungkook dan Jeongguk pun segera mengalihkan pandangannya dari berkas ke si manis yang tengah berdiri di depan meja kerjanya.

"Ya sayang??"tanya Jungkook
"Makan malam??"ucap Tae lagi

Jungkook dan Jeongguk oun reflek melihat ke jam yang ada di ruangan itu, dan benar saja sekarang sudah memasuki waktu makan malam.

"Kajjaaaa"ucap Jeongguk dengan menggandeng tangan Taehyung sedangkan Jungkook mengikuti dari belakang setelah membereskan berkas berkas mereka.

::

Menu makan malam kali ini adalah sup tahu, japchae, dan masih banyak lagi.

Taehyung merengut melihat makanan  yang ada di meja makan. Karna Taehyung tidak suka atau anti dengan sayur.

"Why baby??"tanya Jungkook
"Daddy Taetae ndak mau makan ituuu, Taetae ndak sukaaaa, makan yang lin ya daddy??"rengek Taehyung.
"Kemaren kamu sudah makan makanan yng gak sehat, jadi sekarang kamu harus makan makanan sehat"ucap Jeongguk, Taehyung yang mendengar itu matanya langsung berkaca kaca

Sumpah demi apa Taehyung ndak suka dengan yang namanya sayur.

"Lagian apa Taeby gak kasihan sama ahjumma yang sudah susah payah membuat ini semua untuk tae makan???"timpal Jungkook

"Pasti ahjumma sangat sedih karna tae gak mau makan masakannya"lanjut Jeongguk.

Taehyung pun segera menatap ahjumma yang emang lagi berdiri di sana. Dan ahjumma hanya tersenyum melihat Taehyung yang sedang menatapnya.

Mau tidak mau Taehyung memakan makanannya meskipun harus menahan rasa mual di perutnya karna dia gak mau ahjumma sedih karna bagaimana pun ahjumma sudah bekerja keras membuatkan makanan untuknya.

Jungkook dan Jeongguk tersenyum melihat Taehyung dan beberapa kali memekik gemas karnanya.





















Tbc
Eunha belom muncul gaes.
Jangan lupa comment biar author semangat nulisnyaaa.
Vote 100 bakal update

 Vote 100 bakal update

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.


Cantik gak???

Yawlaaaaaaaah gak kuaaaaat

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.


Yawlaaaaaaaah gak kuaaaaat

Yawlaaaaaaaah gak kuaaaaat

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.
ⓜⓐ®®ⓛⓔⓓ ⓦⓛⓣⓗ 2 ⓗⓤⓢⓑⓐⓝⓓOnde histórias criam vida. Descubra agora