Chapter 10

3.5K 298 13
                                    






























Saat hamil, Taehyung jadi orang yang sangat menyebalkan. Saat dia mengidam kalau tidak di turutin pasti akan berakhir menangis dan ngambek. Tapi kalau diturutin pasti yang kena imbasnya Jungkook & Jeongguk.

Misalnya, waktu itu Taehyung ingin makan rujak bumbu balodo di kasih selai strawberry, dan itu harus ada. Setelah Jungkook & Jeongguk nyari muter muter dan akhirnya ada orang yang bisa membuatkannya, Jungkook dan Jeongguk bergegas untuk pulang membawakan pesanan sang istri.
Sesampainya di rumah, saat di suruh makan Taehyung gak mau makan. Alasannya Taehyung mau itu tapi yang makan harus Jungkook dan Jeongguk.

Jelas Jungkook dan Jeongguk menolak, entah bagaimana rasa makanan itu.

Tapi ketika Taehyung sudah menunjukkan ekspresi mau menangisinya, dengan terpaksa Jungkook dan Jeongguk memakan makanan mengerikan itu dan berakhir muntah muntah.

Dan sekarang Taehyung merengek ingin di belikan barang barang branded dari Gucci.

Jungkook dan Jeongguk jelas mengabulkan itu. Men, meraka orang terkaya bahkan mereka bisa membeli pabrik dari gucci untuk istrinya itu.

Tapi, yang jadi masalahnya, saat di mall setelah belanja barang gucci, Taehyung tidak sengaja melihat kostum monyet dan anak ayam.

Jadi lah Taehyung merengek ingin dibelikan itu dengan alasan kostum nya lucu.

Yang jadi masalah bukan itu, tetapi Taehyung meminta Jeongguk dan Jungkook untuk memakai kostum itu saat ke kantor dengan dalih itu keinginan anaknya.

Jelas Jungkook dan Jeongguk menolak dengan keras. Mereka itu dikenal sebagai pria angkuh berwajah dingin. Kalau memakai kostum itu saat di kantor, hancur sudah image yang selalu melekat pada diri mereka.

Tapi Taehyung tak habis akal supaya suaminya itu mau memakai itu walaupun Jungkook dan Jeongguk sudah menolak nya dengan keras.

Taehyung mengancam akan ngambek sama mereka, dan tidak mau makan sampai Jungkook dan Jeongguk mau memakai kostum itu sampai sampai Taehyung gak mau tidur sama mereka.

Jungkook dan Jeongguk jelas tidak mau hal itu terjadi. Taehyung sedang hamil anak mereka, gimana ceritanya Taehyung gak mau makan. Jungkook dan Jeongguk tidak mau calon anaknya dan istri kecilnya itu kenapa napa.

Jadi dengan terpaksa Jungkook &  Jeongguk mau memakai kostum itu saat ke kantor.

Gak hanya memakai kostum saat mereka ke kantor saja, tapi Taehyung juga mendandani mereka layaknya mereka seperti kostum tersebut.

Entah bagaimana nasib image Jungkook & Jeongguk.

Saat sampai di kantor, banyak karyawan yang melihat penampilan bos mereka. Banyak yang berbisik bisik bahkan menertawakannya secara diam diam. Gak mau nertawain secara terang terangan, takut di pecat.

Jungkook dan Jeongguk hanya menatap mereka semua dengan tatapan tajamnya dan mereka berdua berharap supaya hari cepat berlalu.























Tbc

ⓜⓐ®®ⓛⓔⓓ ⓦⓛⓣⓗ 2 ⓗⓤⓢⓑⓐⓝⓓWhere stories live. Discover now