chapter 11

3.3K 305 28
                                    







Ada yang kangen gak???








Saat ini usia kandungan Taehyung memasuki 7 bulan, perut Taehyung terlihat sangat besar dan itu membuat Taehyung susah melakukan sesuatu.

Sejak usia kandungan Taehyung 5 bulan, Taehyung sangat sangat manja. Dia bahkan tidak mau di tinggal Jungkook & Jeongguk bahkan hanya sekedar untuk ke kamar mandi.

Saat ini Taehyung berada di ruangan Jungkook & Jeongguk. Tadi pagi Taehyung merengek ingin ikut Jungkook & Jeongguk ke kantor.

Karna tidak tega melihat si manis yang merengek ikut serta ditatap dengan kedua mata berkaca kaca, akhirnya Jungkook & Jeongguk mengizinkan Taehyung ikut ke kantor.

Taehyung sekarang sedang duduk di sofa ruangan Jungkook & jeongguk sambil memainkan handphone serta di depannya terdapat banyak makanan karna sebelumnya Jungkook & Jeongguk menyuruh sekretarisnya untuk membeli makanan untuk Taehyung sebagai cemilan.

Tok
Tok
Tok

Pintu ruangan di ketuk dari luar.

"Masuk"ucap Jungkook dengan nada datarnya.

"Permisi sajangnim"ucap seorang gadis cantik dan sexy dengan pakaiannya yang ketat dan kekurangan bahannya.

Jungkook & Jeongguk hanya menatapnya dengan datar. Sedangkan Taehyung belum menyadari akan keberadaan wanita itu.

"Ada apa??"ucap Jeongguk dengan muka datarnya.
"Saya mengantarkan laporan yang anda minta daepyonim"ucapnya dengan suara yang di sexy kan dan menyerahkan laporan yang ada di tangannya ke Jeongguk tidak lupa mencondongkan badannya sehingga memperlihatkan belahan dadanya.

Jeongguk menerima laporan itu masih dengan tampang datarnya dan seolah tak peduli.

Sedangkan di sisi lain, Taehyung terlihat bosan memainkan game di handphone nya, lalu meletakkan handphone nya ke meja di depannya.

Taehyung mengedarkan pandangannya untuk melihat ruangan suaminya, tapi pemandangan tak mengenakkan lah yang terlihat di pandangannya.

Dengan segera Taehyung berjalan menuju ke suami suaminya dengan hati hati karna takut baby yang ada di perutnya kenapa napa.

Setelah tepat berada di samping suaminya, Taehyung langsung mendudukkan bokong sexynya ke pangkuan Jungkook serta menduselkan wajahnya ke dada bidang Jungkook.

Jungkook & Jeongguk yang melihat istri mereka yang sedang manja hanya terkekeh gemas. Pemandangan itu tak lepas dari pandangan wanita yang mengirim laporan tersebut.

Eunha, wanita yang mengirim laporan itu memandang Taehyung dengan kedua tangan yang mengepal serta wajah yang memerah.

Taehyung melirik ke arah Eunha melalui ekor matanya. Melihat Eunha yang tengan menahan emosi, Taehyung bertanya kepada Eunha dengan polos.

"Nunaaaa apa nuna tidak kedinginan memakai pakaian tipis serta sangan kecil itu??"tanya Taehyung polos

Jungkook & Jeongguk yang mendengar pertanyaan polos dari Taehyung terkekeh gemas serta langsung menghadiahi Taehyung dengan kecupan kecupan di pipinya.

Eunha hanya menatap tajam Taehyung. Sadar si kesayangan di tatap tajam oleh karyawannya, Jeongguk balas menatap tajam Eunha.

"Urusanmu sudah selesai kan?? Jadi keluarlah"usir Jungkook ke Eunha.

Dengan perasaan dongkol eunha keluar dari ruangan Jungkook dan Jeongguk menyisakan di ruangan itu hanya Jungkook, Jeongguk dan Taehyung yang masih bermanja di pangkuan Jungkook.

"Daddy~ apa nuna tadi karyawan baru??"tanya Taehyung.
"Iya sayang, dia karyawan baru di devisi keuangan"jawab Jeongguk
"Daddy~ taetae tidak suka sama nuna tadi karna nuna tadi menggoda daddy taetae"rengek Taehyung manja sambil membenamkan wajahnya di ceruk leher Jungkook.

Jeongguk yang melihat itu hanya mengusap rambut Taehyung menahan gemas. Baby lion nya tengan cemburu heh

*
Di lain sisi tepatnya di ruangan devisi keuangan, eunha tengah merencanakan sesuatu untuk menghancurkan Taehyung

"Awas saja kau Kim Taehyung. Aku akan merebut Jungkook sajangnim dan Jeongguk daepyonim dari mu."
"Pasti sajangmim dan daepyonim tergoda oleh tubuh indahku dan wajah cantikku ini. Tidak seperti mu kim Taehyung yang buruk rupa itu"ucap Eunha dengan pedenya dan jangan lupa kan seringai an nya.

(Dasar gadis gila; author)














Tbc
Holaaaaaaa
Back nih
Jangan lupa vote dan coment nya yaaaa.
Kalau vote nya 50 bakal double up

ⓜⓐ®®ⓛⓔⓓ ⓦⓛⓣⓗ 2 ⓗⓤⓢⓑⓐⓝⓓTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang