Chepter 6

4.6K 373 6
                                    















Ada yang kangen ndak.....










Hehehehehehehe




*

Pagi menjelang, sinar matahari yang mengintip malu malu melalui celah celah korden berhasil membangunkan sosok manis yang menyandang sebagai seorang istri.

Taehyung bangun karena tidurnya terusik oleh terpaan sinar matahari. Perlahan dia menyingkirkan kedua tangan suaminya yang sedang memeluknya. Setelah berhasil menyingkirkannya, Taehyung pun segera pergi ke kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi.

Setelah ritual kamar mandinya selesai, ia pun bergegas turun menuju lantai bawah untuk membantu para maid yang sedang bekerja.

Sesampainya di dapur,  Tae mendekat ke para maid yang sedang memasak. Tae ingin membantu para maid memasak sekalian mau belajar memasak.

"Pagi ahjumma"sapa tae ramah ke para maid.
"Pagi juga tuan kecil"jawab para maid kompak
"Ahjumma Tae mau bantu masak boleh???"tanya Tae
"Dari pada membantu kami, lebih baik anda duduk di meja makan saja tuan, kalau kedua tuan besar tau anda membantu di dapur pkantor. uan besar murka. Lagi pula masakannya sudah hampir selesai"jawab kepala maid
"Tae ingin belajar masak ahjumma"rengek Tae
"Kalau tuan besar tau anda ingin belajar memasak pasti tidak di perbolehkan"jawab kepala maid dengan sabar
"Tae ingin ngerasain jadi istri kayak di luar sana ahjumma. Ajari Tae memasak. Kita belajar memasak saat Jungkook dan Jeongguk kerja, biar ndak di marahin"kata Tae
"Tapi tuan.... "
"Pliiiss ahjumma~"rengek Taehyung sambil mengeluarkan jurus puppy eyes nya.
"Baik lah tuan"jawab maid
"Yeeeeeeeey"senang Taehyung

"Ada apa ini???"tanya Jungkook yang ternyata sudah bangun di susul dengan Jeongguk di belakangnya menyusul Taehyung yang ada di dapur
"Tidak ada apa apa kok daddy"jawab Tae sambil bergelayut manja di lengan Jungkook maupun Jeongguk.
Jeongguk pun memicingkan matanya dan berkata "kamu tidak sedang merencanakan sesuatu kan??"
"Tidaaaaak"jawab Tae
"Sudah sudah, lebih baik kita segera memakan sarapan sebelum dingin"ucap Jungkook menengahi

Sarapan pun berjalan dengan khidmat, hanya ada suara denting sendok dan garpu yang bergesekan dengan piring.

Setelah selesai sarapan, seperti biasa Tae mengantar kedua suaminya sebelum bekerja sampai ke depan rumah. Melakukan ciuman ciuman maupun kecupan kecupan manja untuk menyemangati suaminya. Setelahnya masuk kembali ke dalam mansion setelah memastikan kedua suaminya sudah benar benar berangkat ke kantor.

*

Sekarang Taehyung tengah berada di dapur bersama kepala maid dan juga 2 orang maid lainnya. Taehyung sedang belajar memasak untuk makan siang yang akan di antaranya ke kantor suaminya.

Bukannya membantu, dari tadi Taehyung hanya mengacau di dapur dan sekarang dapur layaknya kapal pecah. Tepung ada di mana mana, bumbu bumbu dapur berserakan, telur telur yang pecah berada di lantai, peralatan dapur yang berantakan dan berserakan. Para maid hanya menggelengkan kepala melihat dapur yang berantakan karna tuan kecil mereka.

Skip

Setelah menghabiskan waktu kurang lebih 2 jam akhirnya masakan Taehyung pun sudah jadi meskipun sepenuhnya yang memasak adalah para maid dikarenakan Taehyung yang sibuk mengacaukan dapur.

Taehyung pun langsung menuju kamarnya untuk mandi dan ganti baju setelahnya berangkat ke kantor kedua suaminya untuk mengirimi makan siang.

Setelah siap, Taehyung pun segera turun, mengambil paperback yang berisikan makanan masakannya dan bergegas keluar rumah menuju supir pribadinya yang akan mengantarkannya ke kantor suaminya.

Dalam perjalanan suasana hening, Taehyung asik melihat lihat pemandangan jalan Raya kota seoul yang padat akan kendaraan yang berlalu lalang.

Kurang lebih 30 menit, Taehyung sudah sampai di kantor tempat kedua suaminya bekerja. Dia pun langsung masuk ke kantor tersebut dan masuk ke dalam lift untuk menuju ke ruangan kedua suaminya.

Setelah sampai di lantai yang dimana lantai itu terdapat ruangan sang suami, Tae pun langsung bergegas keluar lift dan berjalan menuju ruangan sang suami. Sesampainya di depan pintu ruangan kedua suaminya, Taehyung pun langsung membukanya tanpa mengetuk tidak tau saja di dalam ruangan sang suami sedang melakukan pertemuan dengan klayen untuk membicarakan kerjasama.

Tae pun masuk ke dalam ruang sang suami dan di tonton oleh orang orang yang berada di ruangan itu. Tae yang sadar bila kedua suaminya sedang melakukan pertemuan hanya bisa menggaruk garuk rambut belakangnya gugup lalu segera membungkuk minta maaf. Taehyung malu sekali dilihatin oleh kolega kolega sang suami secara dia membuka pintu para petinggi perusahaan dengan tidak sopan. Taehyung hanya terkekeh canggung.

Tau sang istri sedang malu dan canggung, Jungkook pun segera mengakhiri pertemuan tersebut. Setelah berjabat tangan dengan para koleganya dan mengantar koleganya sampai lobi utama di lantai dasar, Jungkook dan Jeongguk pun menghampiri Taehyung yang sedang duduk di sofa sambil menata makanan yang di bawanya dengan menundukkan kepalanya karna wajahnya sampai telinganya tengah memerah karna malu. Jungkook dan Jeongguk hanya terkekeh pelan melihat sang istri.
Jungkook pun segera memeluk tubuh Taehyung sedangkan Jeongguk mengusap usap kepala Taehyung. Taehyung pun segera menyembunyikan wajahnya di dada bidang Jungkook sambil berguman lirih.
"Maluuuu~"

Jeongguk pun segera mengalihkan pembicaraan agar sang istri tidak malu. Btw sekarang sudah jam makan siang yaaaaa.
"Kamu bawa apa sayang??"tanya Jeongguk
"Hari ini Tae bawa bento khusus yang Tae buat untuk daddy"jawab Taehyung antusias melupakan malunya.
"Kamu memasak????"tanya Jungkook memicingkan matanya
"Tae hanya sedikit membantu para maid kok daddy"jawab tae membela diri.
"Kan daddy udah bilang gak usah masak. Daddy gak mau kamu kenapa napa"ucap Jeongguk
"Tae ndak papa kok daddy, lihat jari jari tangan Tae juga masih canti"jawab Taehyung sambil menunjukkan jari jari tangannya.
"Besok besok gak usah memask lagi, daddy gak suka"ucap Jeongguk
Dan Taehyung pun hanya mengiyakan saja setelahnya pun mereka memakan siangnya sambil suap suapan.











Tbc
Typo bertebaran
Jangan lupa vote & coment
Maaf kalo makin ndak nyambung + gj

ⓜⓐ®®ⓛⓔⓓ ⓦⓛⓣⓗ 2 ⓗⓤⓢⓑⓐⓝⓓDonde viven las historias. Descúbrelo ahora