Chapter 7

4.2K 358 29
                                    
















Tak terasa, usia pernikahan Jungkook, Jeongguk dan Taehyung telah memasuki bulan ke 4. Di pernikahan itu, banyak sekali perdebatan perdebatan kecil,perbedaan pendapat yang wajar dilakukan oleh seseorang yang sudah menikah.

Di pagi yang cerah ini, mansion jeon tampak terlihat sedikit ramai karena tuan kecil mereka muntah muntah dan itu membuat seluruh penghuni rumah khawatir.

Wajah Taehyung pun tampak sangat pucat. Kepalanya sangat pusing dan perutnya sangat mual. Jeongguk dan Jungkook yang melihat itu pun sangat khawatir. Mereka mengingat ngingat makanan apa saja yang di makan oleh sang istri kemarin sehingga menyebabkan istrinya seperti ini. Tapi setelah diingat ingat tidak ada yang aneh sama makanan yang di makan Taehyung kemaren, pasalnya Jungkook dan Jeongguk juga memakan makanan yang Taehyung makan tapi mereka tidak kenapa kenapa.

Karena sudah terlanjur khawatir dengan keadaan Taehyung, Jungkook dan Jeongguk pun bergegas membawa Taehyung ke rumah sakit tidak peduli kalau hari ini mereka ada meeting penting.

Setelah menempuh perjalanan sekitar 20 menit, akhirnya mereka sampai di rumah sakit. Jeongguk dengan sigap langsung menggendong Taehyung dan berteriak memanggil suster dan juga dokter untuk segera memeriksa istrinya. Taehyung pun langsung di larikan ke ruang UGD, sedangkan Jeongguk berada di luar karna tidak diperkenankan masuk ke dalam oleh sang dokter.

Tak lama setelah Taehyung memasuki ruang UGD, Jungkook datang dengan nafas tersengal sengal karna berlari dari parkiran menuju UGD. jungkook habis memarkirkan mobil nya saat Jeongguk dan Taehyung sudah keluar dari dalam mobil tadi.

Tak lama kemudian, dokter menangani Taehyung pun keluar. Tampak wajah sang dokter sangat bahagia. Dengan khawatir Jungkook memberondong pertanyaan tentang ke adaan istrinya ke sang dokter karena sungguh dia merasa sangat khawatir dengan kondisi istri kecilnya.
"Dok gimana keadaan istri saya?? Dia baik baik saja kan?? Dia gak sakit parah kan dok?? Jawab saya dok kenapa anda diam sajaaa"tanya Jungkook tidak sabaran.
"Tenang tuan tuan, istri anda baik baik saja kok"kata dokter
"Baik baik saja gimana dok, jelas jelas istri saya tampak pucat dan juga dia mengeluh mual dan pusing tadi pagi"ucap Jeongguk membentak
"Itu hal yang wajar untuk awal kehamilan tuan tuan"kata dokter lagi
Jeongguk dan Jungkook yang mendengar ucapan sang dokter hanya cengo
"Bisa ulangi ucapan anda sekali lagi dok??"kata Jungkook untuk memastikan
"Selamat tuan Jeon, istri anda tengah mengandung buah Cinta kalian dan usia kandungannya baru 2 minggu"ucap sang dokter dengan senyum menawan
"I-istri k-kami h-hamil d-dok???"ucap Jeongguk tergagap
"Ndee tuan tuan, istri kalian tengah hamil. Saya sarankan untuk istri anda supaya banyak istirahat dan tidak melakukan hal hal berat karna bagai manapun kehamilan bagi laki laki itu sangat rentan. Saya akan menuliskan resep vitami untuk istri anda dan kalian bisa menebusnya di apotik. Saya permisi"ucap dokter
"Ndee dokter, apakah kami boleh masuk melihat istri kami??"ucap Jeongguk dan Jungkook serempak.
"Silahkan tuan tuan"kata dokter itu lagi.

Setelah dokter pergi dari hadapan mereka berdua, Jungkook dan Jeongguk segera memasuki ruangan Taehyung. Mereka melihat saat ini Taehyung menatap mereka sambil tersenyum tak lupa tangan nya yang tengah mengelus perut ratanya.
"Kookie, gukiee tae tae hamil"ucap taehyung dengan tangis bahagianya
"Iya sayang, di sini ada anak kita"ucap Jungkook
Jungkook dan Jeongguk pun segera memeluk istri mereka di samping kiri dan kanan lalu mengecupi seluruh permukaan wajah istri mereka menandakan bahwa mereka tengah bahagia sekarang.






Tbc
Makin gc
Typo bertebaran
Jangan lupa vote & comenf

ⓜⓐ®®ⓛⓔⓓ ⓦⓛⓣⓗ 2 ⓗⓤⓢⓑⓐⓝⓓTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang