Congrats.

356 36 5
                                    

Nayeon baru saja menghempaskan tubuhnya di atas kasur, ketika handphone nya berdering dua kali. Bunyi yang baru didengar itu ia abaikan. Matanya perlahan menutup bahkan ketika wajahnya itu masih ada sisa-sisa makeup Photoshoot tadi. Ini memang baru sekitar pukul setengah delapan malam. Namun, semua member TWICE sudah berada di kamarnya masing-masing hanya untuk meluruskan badannya di atas kasur. Enam jam pemotretan terasa sangat melelahkan bagi mereka.

Nayeon menghembuskan nafasnya pelan, lalu membuka matanya perlahan. Ia terlalu mengantuk sebenarnya untuk membersihkan sisa makeup yang masih menempel di wajahnya. Namun, perutnya yang belum terisi dari sore hari itu memaksa Nayeon untuk bangkit dari kasur yang terlalu nyaman untuk ditinggalkan.

Nayeon mengambil sehelai kapas lalu menuangkan micellar water diatasnya. Tangan kanannya perlahan menghapus sisa makeup itu, dan tangan kirinya merogoh tasnya untuk mengambil handphone yang sudah berdering dari tadi. Dilihatnya dua pesan dari Daeri-nim Unnie.

Ah, Nayeon hampir saja lupa! Besok ialah hari untuk keputusan Nayeon menerima tawaran drama series itu atau tidak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ah, Nayeon hampir saja lupa! Besok ialah hari untuk keputusan Nayeon menerima tawaran drama series itu atau tidak. Sebenarnya Nayeon sudah memutuskannya dari kemarin, namun perasaan bimbang itu lagi-lagi muncul ketika ia sudah mantap dengan putusannya. Nayeon lupa memikirkan bagaimana reaksi ONCE ketika tau bahwa ia akan mendapatkan Solo Project, terlebih lagi sebuah drama. Mungkin itu tidak terlalu ia pikirkan. Nayeon yakin ONCE akan selalu mendukung keputusan setiap member. Namun, bagaimana tanggapan dari para haters? Bagaimana kalau nanti drama series nya tidak memiliki rating yang bagus dan haters menyalahkan Im Nayeon? Bagaimana kalau nanti aktingnya dalam drama ini sangat tidak bagus dan debutnya sebagai Aktris gagal?

Nayeon menjambak rambutnya, lagi-lagi berharap kepalanya itu tidak meledak dengan segala macam kemungkinan buruk yang ia pikirkan. Sudah lama Nayeon tidak memikirkan bagaimana tanggapan haters. Terakhir ia memikirkan hal itu ketika TWICE pertama kali mendapatkan Penghargaan Song Of  The Year untuk lagu mereka, Cheer Up. Yang berarti itu kurang lebih sudah empat tahun berlalu. Semenjak saat itu, Nayeon tidak peduli dengan apa yang dikatakan haters untuknya. Ia hanya perlu membuktikan bahwa yang dikatakan oleh para haters itu salah dengan sebuah prestasi.

Namun, untuk saat ini bagaimana Nayeon akan menutup mulut hatersnya itu dengan prestasi, kalau ia sendiri masih ragu bahwa debutnya sebagai Aktris ini akan sukses?

Nayeon memejamkan matanya sebentar sambil membuang nafasnya perlahan. Ia mengetik sesuatu di handphone nya itu sebagai balasan pesan dari Daeri-nim Unnie.

 Ia mengetik sesuatu di handphone nya itu sebagai balasan pesan dari Daeri-nim Unnie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Till I Met You.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang