Sparks Fly

236 30 32
                                    

And you stood there in front of me
Just close enough to touch,
Close enough to hope you couldn't see
What I was thinking of

{}

Sorot dari kilatan kamera mulai berdatangan ketika Nayeon baru saja turun dari mobil yang membawanya ke tempat — dimana Konferensi Pres dramanya akan diselenggarakan. Dengan heels berukuran lima sentimeter itu, Nayeon membawa dirinya untuk melangkah di atas karpet merah seorang diri. Senyum Nayeon tidak pernah luntur dari wajahnya. Berharap bisa menutupi rasa gugup yang perempuan itu rasakan saat ini.

Ini memang sudah kesekian kalinya, Nayeon merasakan menjadi pusat perhatian, karena berdiri di sepanjang karpet merah. Namun ini pertama kalinya bagi Nayeon berjalan seorang diri tanpa kedelapan perempuan yang biasa menemani. Pun malam itu, dirinya datang bukan sebagai seorang Nayeon member TWICE. Melainkan seorang Im Nayeon, yang menjadi salah satu Aktris dari Drama Till I Met You yang akan tayang dalam beberapa hitungan hari ke depan.

Kemudian setelahnya, satu persatu pemain lain dalam drama tersebut terlihat mulai bergabung dengan Nayeon di atas karpet merah itu. Maka saat ini perempuan itu tengah menyunggingkan senyumnya bersama dengan Jaebeom, Jinyoung dan Yeeun di depan poster drama mereka. Bersamaan dengan para Wartawan dan Fotografer dari berbagai media, yang tengah mengambil potret dari keempat artis tersebut.

Dirasa cukup mengabadikan momen foto bersama, lantas keempatnya kemudian memposisikan diri untuk duduk di setiap bangku yang telah disediakan. Lalu Missa Unnie yang malam itu bertugas menjadi Pembawa Acara pun membuka Konferensi Pers tersebut. Maka perbincangan dimulai, membahas seputar drama terbaru mereka.

"Untuk hadirin semua, saat ini di hadapan kita sudah ada Main Casts dari drama terbaru SBC, Till I Met You yang akan tayang 23 Oktober mendatang!!!" seru Sungjie Unnie, yang kemudian terdengar riuh tepuk tangan dan sorak riang yang memenuhi ruangan itu.

"Sebelum kita buka sesi tanya jawab, untuk masing-masing pemain bisa menjelaskan terlebih dahulu, secara garis besar tentang drama Till I Met You ini dan perannya sebagai apa," pinta Missa Unnie. "Mungkin bisa dimulai dari Lim Jaebeom-ssi, silahkan!" lanjutnya.

Lantas Jaebeom menerima microfon yang diberikan oleh Crew, lalu membuka suaranya, "ya, drama ini bergenre Action dimana saya, Lim Jaebeom berperan sebagai Defen — salah satu pemilik agen rahasia terbesar di negara ini," jelas Jaebeom, lalu melirik ke arah Nayeon untuk melanjutkan perkenalan tentang perannya.

"Annyeonghaseyo! Im Nayeon imnida! Dalam drama ini aku berperan sebagai Analine — seorang perempuan biasa yang rela melakukan apapun supaya bisa bertahan hidup. Hingga ia terpaksa harus bergabung dengan agen rahasia milik Defen, dan mulai menjalankan misi-misi yang berbahaya," jelas Nayeon, ditutup dengan senyumnya.

Kemudian berlanjut pada laki-laki yang juga duduk di samping Nayeon. "Halo! Saya Park Jinyoung!" sapanya. "Dalam drama ini berperan sebagai Jamie, sahabat Analine yang sangat posesif dan yang paling menentangnya untuk bergabung dengan agen rahasia milik Defen," ucap Jinyoung.

Lalu perempuan yang duduk di paling ujung, memperkenalkan dirinya. "Annyeong! Shin Yeeun imnida! Dalam drama ini berperan sebagai Yeria, seorang tahanan dalam misi berbahaya yang harus diselesaikan oleh perusahaan agen rahasia milik Defen. Kemudian, karena misi untuk membebaskan Yeria itulah, mereka berempat saling berhubungan untuk menyelesaikan misi yang lebih besar!" tutup Yeeun.

Till I Met You.Where stories live. Discover now