HWAITING!

318 38 5
                                    

Im Nayeon meneguk air di botol minumnya sekali lagi. Sambil matanya memperhatikan para crew yang sedari tadi kesana kemari menyiapkan kursi, snack, sampai ke name tag bertuliskan nama aktor dan aktris lainnya yang terlibat dalam drama ini. Meja yang disusun seperti huruf U itu baru diisi oleh beberapa orang. Salah satunya Im Nayeon. Ia memang sengaja untuk datang lebih awal. Mengingat kondisi lalu lintas Ibukota yang memang tidak pernah bisa diperkirakan. Nayeon tentunya tidak ingin menjadikan itu sebagai alasan, jika ia datang terlambat. Dan disinilah Nayeon, duduk diantara jajaran nama Main Cast drama tersebut yang disamping kanan-kirinya itu belum ditempati oleh siapapun.

Nayeon mengetukkan jarinya perlahan ke meja, sambil matanya kembali fokus membaca script yang sudah diberikan oleh crew ketika ia baru saja tiba. Nayeon terus mengulang dialog miliknya untuk memperbaiki pelafalan dan ekspresi wajah yang menurutnya masih kurang tepat. Ini sudah kesekian kalinya Nayeon berlatih seperti itu. Sejak dirinya diberikan naskah full drama ini, ketika meeting dengan Shin PDnim dan Writernim beberapa hari yang lalu.

"Ya! Im Nayeon!" seseorang berbisik memanggil Nayeon yang sedang fokus itu.

Orang itu ialah Daeri-nim Unnie yang sedang berdiri di hadapan Nayeon sambil memegang handphone di tangannya, "Cepat berpose! Saya akan memotretmu," ucap Daeri-nim Unnie nya itu. Nayeon hanya tersenyum dan mengikuti apa kata perempuan di hadapannya.

Cekrek!

Cekrek!

Cekrek!

"Unnie, pakai handphone ku. Aku ingin menguploadnya," pinta Nayeon sambil menyerahkan handphone miliknya.

Cekrek!

Cekrek!

"Sudah Unnie, cukup,"

Daeri-nim Unnie nya itu menyerahkan handphone Nayeon ke pemiliknya. "Terima kasih, Unnie," ucap Nayeon.

Nayeon melihat sekilas hasil fotonya itu dan membuka aplikasi Twitter. Ia mengunggah satu foto yang ia harap orang-orang bisa meninggalkan sepatah kata penyemangat untuknya. Ya! Nayeon sangat membutuhkan itu sekarang.

Detik selanjutnya, akun Twitter Nayeon sudah dibanjiri notifikasi

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.

Detik selanjutnya, akun Twitter Nayeon sudah dibanjiri notifikasi.

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.
Till I Met You.Where stories live. Discover now