Naughty Huang

80.8K 2.6K 1.1K
                                    

NAUGHTY HUANG

Jaemin X Renjun

Rate T+

Mpreg

SM Entertainment

Story by RENNANO

📍

"Huang Renjun?" Seru seorang wanita yang berstatus sebagai guru itu. Ia melihat kearah belakang dimana Renjun dan temannya biasa duduk. Tapi nihil, mereka tidak ada di tempatnya.

"Jeno, dimana Renjun?" Tanya guru itu pada Jeno selaku ketua kelas di kelas itu. Dia menghampiri tempat Jeno berada untuk meminta penjelasan lebih jelas.

"Saya kurang tau Ssaem, mungkin mereka terlambat.. lagi" Jelas Jeno pada guru itu dan hanya di balas helaan napas panjang.

Huang Renjun mulai lagi, sudah seringkali ia terlambat masuk sekolah. Tidak hanya Renjun, dia membawa kedua temannya yaitu Lee Donghyuck dan Han Jisung. Ketiga pria manis berwajah datar itu sangat terkenal di sekolah mereka. Selain karena ke badungan mereka, ketiganya juga terkenal karena kekayaan mereka yang tidak ada tandingannya. Mungkin karena orang tua mereka adalah donatur terbesar di sekolah, hal itulah yang membuat mereka jadi seenaknya. Di dukung lagi dengan ayah Haechan lah pemilik sekolah ini, membuat guru atau siapapun tidak ada yang berani mengeluarkan mereka dari sana. Bisa di pecat mereka jika berani mengeluarkan ketiga anak itu.

"Anak itu dan teman-temannya memang benar-benar harus di hukum, tidak sekali dua kali mereka terlambat seperti ini" Ujar sang guru yang mulai jengah dengan kelakuan muridnya yang satu itu.

"Jeno, jika mereka datang suruh mereka keruangan ku. Sekarang kita mulai saja pelajarannya"

"Baik Ssaem"

ෆ^•^ෆ

"Yuhuuuu.. tadi itu sangat menyenangkan!!" Teriak Haechan dengan suara indahnya, ia menaruh helm nya di jok motor lalu ikut bergabung dengan Renjun dan Jisung.

"Kau benar Chan, tadi itu sangat menyenangkan.. kita lakukan lagi nanti" Sambung Renjun dengan senyum tipisnya, lalu di angguki oleh kedua temannya itu.

Ketiganya berjalan beriringan memasuki gedung sekolah yang ramai akan siswa yang berkeliaran, sebab saat ini adalah jam istirahat. Saat mereka masuk ke dalam gedung besar itu, semua siswa langsung beralih menatap mereka dengan tatapan yang berbeda-beda. Tapi tentu saja mereka tidak memperdulikan itu. Kecuali tatapan seorang pria tampan yang sudah berdiri tepat di hadapan mereka. Dia adalah Na Jaemin, ketua OSIS di sekolah ini.

"Telat lagi, Sweet Devil?" Ujar Jaemin dengan tangan yang menyilang, sambil menatap ketiganya dengan tatapan jengah dan di balas tatapan malas oleh mereka.

Sweet Devil? ya itu adalah panggilan untuk Renjun dan kawan-kawan. Kenapa di panggil seperti itu? karena mereka bertiga sama-sama memiliki wajah yang sangat manis dan cantik, bahkan jika kita belum terlalu mengenal mereka mungkin akan beranggapan jika ketiganya adalah anak yang baik dan polos. Tapi semua itu salah, sikap mereka tidak sebagus tampangnya. Semuanya sangat berbanding balik. Membuat mereka berkali-kali masuk ke catatan hitam anak OSIS, sebagai anak paling bermasalah.

"Itu bukan urusanmu Na" Sahut Renjun seadanya lalu pergi dari sana, dia juga sengaja menyenggol lengan Jaemin lumayan keras dari sebelah kiri dan Jisung dari sebelah kanan. Poor Nana.

"Mereka semakin liar dude" Ucap Jeno yang berdiri tak jauh dari mereka, dengan tangan yang berada di saku celana juga permen yang sedang ia makan itu membuat tingkat ke tampanan wakil ketua OSIS itu bertambah.

ariesbluu.Where stories live. Discover now