J & J

68.2K 2.3K 512
                                    

J & J

Nomin X Renjun

Rate M

5k

SM Entertainment

Story by RENNANO

📍

"Jeno! Hyeri mencarimu" Seru Jaemin yang kini duduk di samping chairmate nya itu.

"Untuk apa?" Tanya Jeno bingung, jangan bilang jika mantannya itu memintanya untuk balikan?.

"Mana kutahu, dia ada di depan lebih baik kau segera kesana" Tanpa basa-basi lagi, Jeno pun menghampiri mantannya itu. Bukan mantan pacar, melainkan mantan partner "bisnis" yang menggairahkan.

"Ada apa?" Tanya Jeno saat dirinya sudah berada tepat di hadapan Hyeri yang sedari tadi sudah menunggunya.

"Jeno.. kumohon bantu aku" Ujar Hyeri tiba-tiba dengan kedua tangan yang menggenggam tangan Jeno.

"Membantu apa?" Datar Jeno, entah kenapa perasaannya menjadi tidak enak. Apa Hyeri ingin meminta bantuan untuk memuaskannya lagi?

"Aku tidak bisa menjelaskan disini, kau ke apartment ku sepulang sekolah ya? dan jangan lupa untuk membawa baju ganti" Ujar Hyeri lagi. Membuat Jeno semakin yakin kalau bisnisnya akan di mulai lagi. Lagi pula sudah lama dirinya tidak memasuki seseorang. Seingatnya terakhir kali dengan teman sekelasnya waktu itu saat pelajaran usai.

"Aku akan kesana" Final Jeno masih dengan datar. Hyeri tersenyum lalu berkali-kali mengucapkan terimakasih kepada Jeno dan pergi.

ෆ>.<ෆ

Jeno berdiri di salah satu pintu apartment, ia sudah mengetuk pintu itu namun belum satupun yang membalasnya. Dan untuk yang kelima kalinya, Jeno mengetuk pintu itu. Terbuka, menampilkan sosok mungil yang menatapnya bingung dengan es krim di pelukannya dan sendok di mulutnya.

"Siapa?" Tanya Renjun, pemuda manis bertubuh mungil.

"Hyeri, ada?"

"Noona!! ada pria aneh mencarimu!!" Teriak Renjun lalu masuk mengabaikan Jeno yang menatapnya kesal sekaligus lapar. Lapar karena melihat paha mulus pria itu yang hanya tertutupi oleh sweater rajut merah dengan kaus kaki yang menghiasi kaki mungilnya.

"Ahh Jeno, masuklah" Tak lama Hyeri muncul dengan pakaian yang lumayan rapi, terlihat seperti ingin pergi.

"Jadi ada apa?" Tanya Jeno tak ingin lama-lama.

"Begini, aku ingin menitipkan adikku padamu" Jeno tersentak. Menitipkan adiknya? maksud Hyeri pria sexy dengan balutan sweater rajut tadi? Tidak mungkin!

"Tidak lama Jen, hanya sampai besok sore" Lanjut Hyeri yang melihat wajah terkejut Jeno. Sebenarnya Hyeri tidak mau menitipkan Renjun pada Jeno, karena bagaimanapun Jeno adalah partner sex-nya beberapa bulan lalu. Dan dari yang Hyeri tau, Jeno itu termasuk pria dengan hormon yang sangat parah, bahkan mereka bisa melakukan itu 5x sehari. Hyeri takut Jeno akan melakukan itu pada adik kesayangannya. Secara Renjun itu cantik, imut, dan seksi.

Tapi, mau bagaimanapun juga. Meninggalkan Renjun sendirian disini lebih parah dari pada menitipkan pada Jeno. Ia takut suatu hari penjahat akan datang dan melakukan sesuatu pada Renjun, Hyeri tidak ingin itu terjadi.

"Bagaimana Jeno-ya? kau maukan?" Tanya Hyeri.

"Kau tau, di dunia ini tidak ada yang gratis Huang Hyeri" Balas Jeno datar, Hyeri tau ini akan terjadi maka dari itu dia...

ariesbluu.Where stories live. Discover now