DORM (2)

63.4K 1.6K 405
                                    

DORM (2)

Renjun X Dream

Rate M

13k

SM Entertainment

Story by RENNANO

📍

"Hyung?" Ujar Jisung pelan, memiringkan tubuhnya untuk menghadap Renjun yang masih terlelap di sisinya. Memandang wajah damai itu lembut sambil sesekali mengelus pipi milik Hyung tercintanya.

"Hyung bangun lah, ini sudah siang" Ujar Jisung lagi. Namun masih belum mendapatkan respon dari sang empu membuat Jisung gemas sendiri.

Hyung mungilnya yang satu ini sangat menggemaskan. Apapun yang pemuda itu lakukan akan selalu terlihat menggemaskan di mata Jisung, apapun yang dia lakukan. Termasuk mendesah pasrah di bawahnya, itu hal yang sangat Jisung sukai dari Renjun. Pemuda mungil itu selalu menikmati permainannya, atau mungkin permainan semua member yang membutuhkannya.

"Hyungie ku sayang.." Panggil Jisung untuk yang ketiga kalinya. Ia menepuk pelan bongkahan pantat Renjun yang hanya tertutupi oleh selimut seraya mengecup ringan wajah manis itu.

"Eumh.. Jisungie, beri aku lima menit" Gumam Renjun yang masih memejamkan matanya. Jisung tersenyum pelan, pasti Hyung kesayangannya ini sangat lelah karena dia gagahi semalaman.

"Baiklah, tidurlah lagi. Tapi jangan terlalu lama karena kau ada jadwal hari ini Hyung. Cup~" Kecupan pelan Jisung berikan sebelum beranjak dari ranjang itu. Mengambil celana pendek rumahannya yang bercampur di lantai kamar dengan baju Renjun, lalu keluar untuk menghampiri Hyung yang lainnya.

"Lagi, Jisung-a?" Tanya Jeno saat melihat Jisung yang keluar hanya menggunakan celana pendek nya. Tentu ia tau apa yang baru saja si bungsu lakukan pada member paling mungil di NCT Dream, dan jujur itu membuat Jeno iri. Jika bisa, ia ingin bertukar tempat dengan Jisung lalu sekamar dengan pujaan hatinya.

"Hanya sekali Hyung" Jawab Jisung santai lalu duduk di sisi Jaemin.

"Ya hanya sekali, tapi kau melakukannya setiap malam bodoh!" Kesal Jeno sembari melempar kotak tisu yang isinya penuh pada Jisung. Dasar Maknae kurang ajar.

"Ck, jangan salahkan aku Hyung. Salahkan Renjun Hyung yang terlalu menggoda untuk di santap" Jeno memutar bola matanya jengah, susah memang berdebat dengan anak kecil.

"Diamlah, ini masih pagi dan kalian berdua sangat berisik" Bentak Jaemin yang sukses membuat keduanya diam.

"Jisung-a bukannya hari ini kau harus ke agensi?" Tanya Jaemin yang bingung karena Jisung masih memakai baju rumahnya dan belum bersiap-siap. Padahal sebentar lagi mobil yang menjemputnya untuk ke agensi pasti akan datang.

"Hm, habis ini aku akan bersiap Hyung, tenanglah" Balas Jisung santai.

Jaemin hanya mengangkat kedua bahunya acuh lalu pergi menuju kamar Jisung dan Renjun sambil membawa sepiring roti dan segelas susu. Jaemin tau, Jisung pasti menghajar pemuda itu habis-habisan sampai dirinya tidak bisa tidur semalaman dan berakhir bermain game bersama Jeno berjam-jam. Ingin sebenarnya masuk ke kamar tersebut dan ikut menggagahi Renjun, tapi si maknae sialan itu mengunci pintunya membuat dirinya dan Jeno tidak bisa ikut bergabung.

ariesbluu.Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora