[26] Kita akan memiliki wangi yang sama luar dalam

3.9K 553 65
                                    

Jing Ji memerah hampir berdarah, mengambil buku biologi di atas meja, dan memukul Ying Jiao dengan asal, "apa kau sakit?"

Ying Jiao dengan mudah meraih pergelangan tangan Jing Ji, melihatnya berjuang untuk melepas diri, dia menahan tawa, "Ya, apa kau punya obat? Berapa hari akan bekerja? Satu hari? Satu minggu? Atau satu bulan?"

Jing Ji seketika kesal dan lupa bahwa ini adalah kelas belajar mandiri, dan dia bersiap untuk menendang Ying Jiao.

"Oke, berhenti membuat masalah," Ying Jiao menjepit kaki Jing Ji dengan kedua kakinya, terkekeh, "Hei, mari berhenti membuat masalah, kakak salah, kakak meminta maaf padamu, jangan marah."

Jing Ji mengambil napas dalam-dalam, tenang sejenak, dan menatap tangannya, "Kau lepaskan."

"Oke," Ying Jiao takut dia benar-benar akan marah, dan perlahan melepaskannya. Baru saja akan duduk tegak ke posisinya, Jing Ji tiba-tiba mengulurkan kaki dan menendang betisnya dengan keras.

"Aww ..." Ying Jiao mengaduh kesakitan. Dia segera menggosok betisnya dan menatap Jing Ji, "Sangat kejam."

Jing Ji mengabaikannya dan kembali memegang pena.

Ying Jiao menatap wajahnya yang merah dan mencoba yang terbaik untuk memasang tampang yang serius.

Mengapa teman sekelas kecilnya begitu imut? Dia marah, tetapi tidak lupa untuk membantunya mengoreksi kertas soal.

•••

Pada saat ini, di kantor sains tahun kedua, beberapa guru berdebat tentang apakah Jing Ji harus bergabung dengan kelas kompetisi.

Setiap tahun, ada kontes pengetahuan untuk siswa sekolah menengah dalam matematika, fisika, kimia dan teknologi informasi.

Dari babak penyisihan provinsi ke semifinal provinsi, ke kompetisi nasional, dan akhirnya ke kompetisi internasional, maju selangkah demi langkah.

Hasil kompetisi tahunan Provinsi Donghai tidak terlalu bagus, berada di peringkat terbawah tingkat nasional, sebagian besar yang dapat mencapai kompetisi nasional hanya dua atau tiga.

Eksperimen provinsi telah berusaha keras untuk mendapatkan hasil dalam kompetisi, dan untuk alasan ini, banyak guru telah dipekerjakan di luar.

Tetapi pada akhirnya itu tidak hanya mahal dan melelahkan, tetapi juga tidak mendapatkan hasil yang baik.

Seiring waktu, para pemimpin sekolah sedikit kecewa dan tidak memperhatikan kompetisi seperti sebelumnya.

Awalnya, di setiap kelas kompetisi percobaan provinsi, ada hampir 80 siswa di setiap mata pelajaran. Sekarang tidak hanya turun menjadi 30, mata pelajaran kompetisi juga telah berubah dari lima mata pelajaran menjadi tiga mata pelajaran yaitu matematika, fisika dan kimia. Teknologi informasi dan biologi tidak lagi masuk kategori.

Zhao Feng, guru kelas dua, saat ini memimpin kelas kompetisi matematika. Dia menggulung rencana pengajaran dan berdiri di hadapan Guru Liu, sambil menampar meja dengan bersemangat, berkata, "Dengan pencapaian Jing Ji, tentu saja, dia harus bergabung dengan kelas kompetisi. Bagaimana menurutmu Lao Liu?"

Guru Liu tengah duduk menyesap teh krisan, tidak menjawab.

Zhao Feng tidak sabar, dia berjalan ke Guru Liu dan mencoba membujuknya, "Ya, aku tahu bahwa kinerja sekolah kita dalam kompetisi tidak baik, tetapi Jing Ji memiliki otak melon. Tidakkah kau pikir itu sia-sia untuk tidak berpartisipasi dalam kompetisi?"

*orang yang sangat pintar, tahu segalanya pada suatu titik, dan dapat belajar dan menerapkan hal-hal dalam kehidupan dan pekerjaan.

Dia berhenti dan berkata dengan penuh harap, "Bagaimana jika dia bisa mendapatkan hasil memuaskan dalam kompetisi nasional?"

[END] Dressed as School Beauty ex-BoyfriendDonde viven las historias. Descúbrelo ahora