[54] Bolehkah aku menciummu?

2.4K 413 45
                                    

Jing Ji tercekat, pipinya langsung memerah, membuang muka.

"Ada apa?" ​​Ying Jiao mencondongkan tubuh ke depan, menahan tawa, "apa kau marah? Apa aku mengatakan sesuatu yang salah?"

Dia melanjutkan, "Jangan malu, teman sekelas kecil, kau jelas mengangguk dan mengakuinya sendiri, kepalamu tidak sakit lagi setelah aku menggosoknya."

Wajah Jing Ji hampir terbakar panas, dia mengambil buku asal dan membukanya, menundukkan kepala, tidak mengatakan apa-apa.

Ying Jiao memegang bahunya dengan satu tangan, dan menutup halaman buku di atas meja dengan satu tangan, berkata sambil tersenyum, "kita sedang mengobrol, kenapa kau membuka buku."

Dia terlalu dekat, sangat dekat sehingga Jing Ji bahkan bisa mencium wangi sampo yang sama di tubuhnya.

Jing Ji menggerakkan bibirnya, dan menahan detak jantungnya yang cepat, "Kau ... jangan selalu melakukan ini."

Ying Jiao tertawa, melihatnya hampir tidak bisa duduk diam karena salah tingkah, tiba-tiba berkata, "Kau tadi di kantor merasa sakit kepala setelah melihat Qiao Anyan?"

Pikiran Jing Ji kacau saat ini, dan dia tidak bisa berpikir sama sekali, jadi dia mengangguk tanpa sadar ketika dia mendengar kata-kata itu.

Jing Ji terkejut, dan kemudian menyadari apa yang telah dia akui.

Ying Jiao melirik ekspresinya, tertawa, dan melanjutkan topik awal, "ayo jawab, apa kau merasa nyaman saat aku menyentuhmu?"

Jing Ji seketika menghela nafas lega, Ying Jiao hanya asal bertanya, tanpa berpikir terlalu banyak.

Untuk membuat Ying Jiao melupakan pertanyaan barusan, dia menahan panas diwajahnya dan mengangguk keras.

Ying Jiao tidak lagi menggoda Jing Ji, beralih melihat ke atas meja sambil berpikir.

Pertama kali Jing Ji memberitahunya bahwa dia sakit kepala, itu setelah ujian tengah semester. Dia tidak terlalu memikirkannya pada saat itu, berpikir mungkin Jing Ji merasa penat di kelas.

Kedua kalinya Jing Ji sakit kepala, saat ujian bulanan untuk merilis peringkat, dia dan Li Zhou keluar, tetapi wajahnya tidak wajar ketika mereka kembali.

Kali ini adalah yang ketiga kalinya.

Dia ada di sana untuk pertama dan ketiga kalinya, dan untuk kedua kalinya dia baru tahu setelah itu.

Sebelumnya, Ying Jiao hanya mengira Jing Ji sedang tidak sehat, dan bahkan berencana pada hari apa dia memiliki kesempatan untuk membawanya ke rumah sakit untuk pemeriksaan menyeluruh.

Namun, di kantor hari ini, situasi Jing Ji membuat Ying Jiao menumbangkan ide ini dalam sekejap.

Dari lapangan ke koridor, mata Ying Jiao tertuju pada Jing Ji dari awal sampai akhir, jadi dia cukup yakin bahwa sakit kepala Jing Ji dimulai ketika dia memasuki kantor, bukan karena bola basket.

Ketika dia melihat Jing Ji menggosok pelipisnya, Ying Jiao hanya ingin bertanya, namun melihat tatapan Jing Ji terus mencari di kantor, dan tidak berhenti sampai dia melihat Qiao Anyan.

Ying Jiao khawatir orang itu telah melakukan kesalahan, dan takut Jing Ji tidak akan mengatakan yang sebenarnya kepadanya, jadi dengan sengaja menggoda Jing Ji dan memanfaatkan rasa malunya.

Fakta membuktikan bahwa dia tidak salah, dan Jing Ji memang sedang memandangi Qiao Anyan saat itu.

Mengapa Jing Ji tanpa sadar melihat Qiao Anyan ketika sakit kepala?

[END] Dressed as School Beauty ex-BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang