[47] Sekarang aku bahkan bisa mengetik pesan?

2.5K 450 76
                                    

Ketika Jing Ji kembali ke asrama, baru pukul 10.40, dan lampu di asrama belum dimatikan.

Li Zhou sedang berbaring di tempat tidur dengan kaki terangkat dan bermain game. Mendengar gerakan itu, dia menoleh dan menoleh ke belakang, "kau baru kembali dari belajar mandiri?"

Jing Ji menjawab dengan samar, "hm."

"Kalian Xueba benar-benar bukan manusia." Li Zhou baru saja mengakhiri permainan, meletakkan ponselnya dan berkata, "sangat betah duduk diam di kelas." Dia menepuk kepalanya, dan tiba-tiba dia memikirkan sesuatu, dan berkata, "Oh ya, tadi Wu Weicheng datang mencarimu, sepertinya dia punya pertanyaan."

"Hm?" tangan Jing Ji berhenti ketika akan melepas jaket seragam, dia menarik ritsleting tertutup lagi, "Kalau begitu aku akan pergi melihatnya."

"Hei?!" Li Zhou ingin menghentikannya, memberitahunya bahwa dia telah mengirim pesan WeChat ke Wu Weicheng mengatakan dia sudah kembali, tapi Jing Ji sudah pergi begitu cepat.

"Kenapa menurutku dia sedikit bersemangat hari ini ya ..." Li Zhou menggaruk kepalanya dan bergumam heran.

Sepuluh menit kemudian, Jing Ji kembali. Setelah meluangkan waktu untuk mand, dia duduk di tepi tempat tidur dan menyeka rambut.

Li Zhou menjulurkan kepalanya ke atas pagar ranjang dan bertanya, "Apa kau akan menunggu sampai jam dua belas hari ini?"

Jing Ji memiringkan kepala untuk melihatnya, "untuk apa?"

"Makan buah Ping An!" Li Zhou menunjuk ke apel di atas meja, dan terkekeh, "Ini akan berlaku sampai pukul dua belas."

"Benarkah?" Ini pertama kalinya Jing Ji mendengar pernyataan seperti itu. Dia meletakkan handuk, mengeluarkan buah Ping An kemasan merah dari tas sekolahnya, dan memegangnya di telapak tangan untuk melihat lebih dekat.

Tampaknya berbeda dari kemasan lainnya.

Warna merahnya sangat imut, ah, ada bintang kecil terang di samping ...

"Apa yang diam-diam kau tertawakan?" Li Zhou membungkuk, menatap wajahnya, dan kemudian pada buah Ping An di tangannya. "Bukankah itu hanya apel biasa? Apakah ada yang lucu?"

Jing Ji tanpa sadar menyentuh wajahnya, "Apa aku tersenyum?"

Li Zhou memutar matanya, meraih cermin di samping tempat tidur dan mengarahkan ke Jing Ji, "lihat sendiri."

Dia memandang wajah Jing Ji dengan hati-hati, "Mengapa suasana hatimu begitu baik hari ini?"

Pembatalan bonus poin olimpiade matematika untuk ujian masuk perguruan tinggi merupakan masalah besar, tentunya tidak mungkin siswa di kelas 7 tidak mengetahuinya. Takut Jing Ji merasa tidak nyaman, mereka semua setuju untuk tidak menyebutkannya.

Li Zhou adalah teman sekelas dan teman sekamar Jing Ji. Dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan Jing Ji daripada yang lain, jadi dia memberikan perhatian ekstra.

Tanpa diduga, Jing Ji tidak hanya tidak peduli sama sekali, tapi juga tidak tahu kenapa dia begitu bahagia.

Jing Ji melihat ke depan dengan kosong.

Di cermin, sudut bibirnya sedikit terangkat, matanya penuh dengan senyuman, dan dia tahu bahwa dia sedang dalam suasana hati yang baik.

Li Zhou meletakkan cermin, "oke cukup berkaca. Ayo cerita ada hal baik apa yang terjadi."

Jing Ji melihat ke bawah dan dengan hati-hati membongkar buah Ping An, "sebentar lagi liburan Tahun Baru."

"Itu saja?" Li Zhou menghela nafas, "Bukankah itu hany tiga hari? Selain itu, ujian akhir akan diadakan segera setelah libur masuk. Ah, tidak, kalian para Xueba tidak takut dengan ujian."

[END] Dressed as School Beauty ex-BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang