[35] Apakah kau punya kebiasaan tidur...

2.7K 494 29
                                    

Di monitor LCD yang tergantung di dinding ruangan, kebetulan ada lagu dengan melodi yang penuh semangat. Mereka yang tengah memegang mic, bernyanyi dan berteriak dengan heboh.

Sementara mereia yang memainkan Truth or Dare juga menatap botol bir yang berputar di meja kopi, dan tidak ada yang memperhatikan Jing Ji dan Ying Jiao yang duduk disudut.

Jing Ji tercengang sesaat, wajahnya langsung memerah.

Ying Jiao terkekeh, meletakkan kepalanya di bahu Jing Ji dengan malas, dan menatapnya, "kenapa kau tidak menjawab? Ingin aku mengatakannya lagi?"

Ujung rambutnya mengusap ringan kulit leher sehingga menimbulkan rasa gatal. Tubuh Jing Ji bergetar, tangannya mencoba untuk mendorong Ying Jiao, tetapi lupa bahwa dia masih memegang susu kedelai sehingga botol susu kedelai itu jatuh ke sofa.

Jing Ji dengan cepat mengulurkan mengangkat botol itu, hanya untuk menyadari bahwa susu kedelai itu ternyata sudah habis.

Tangannya sedikit gemetar, mencoba menjauh Ying Jiao, tetapi kirinya adalah tepi sofa, dan tidak ada tempat untuk bergerak.

Jing Ji menghela nafas, mencoba menenangkan detak jantungnya, dan berkata dengan dingin, "Kau minggir."

Tatapan Ying Jiao beralih ke pipi Jing Ji yang memerah, tersenyum, dan menjauh secara sukarela, tidak menggodanya lagi.

Dia mengulurkan tangan dan mengambil botol kosong di tangan Jing Ji, memanggil pelayan, dan memberinya botol baru.

Saat ini, Jing Ji tidak lagi berpartisipasi dalam permainan Truth or Dare. Sebaliknya, dia memegang sebotol susu kedelai dan bersandar di sudut, menyesapnya dan sesekali dalam keadaan linglung.

Setelah pukul sepuluh, para gadis pergi satu per satu.

Yang pria belum cukup bermain, dan beberapa orang menyarankan agar mereka menginap saja. He Yu juga tidak ingin pulang ke rumah, ibunya pasti akan bertanya tentang studinya, jadi dia segera setuju dan pergi ke meja depan untuk memperpanjang waktu reservasi.

Setelah minum sebotol susu kedelai lagi, Jing Ji telah benar-benar menenangkan hatinya, dan tidak ada raut aneh lagi di wajahnya. Dia melihat jam dan itu hampir pukul sebelas.

Jing Ji sangat memperhatikan istirahat dan kesehatan mata. Ketika bel tidur berbunyi pada jam 11 setiap hari, dia pasti akan pergi tidur. Tidak ada baginya untuk membaca buku sambil berbaring di tempat tidur dengan senter.

Dia sudah agak mengantuk saat ini, tetapi melihat orang lain bersemangat tinggi, dia terlalu malu untuk tidur.

Dengan tenang menahan menguap yang datang ke mulutnya, Jing Ji mengangkat jarinya dan mengusap matanya, diam-diam menghafal rumus matematika di dalam hatinya, agar dirinya lebih terjaga.

Ying Jiao memperhatikannya sepanjang waktu, dan dia bisa melihat gerakan kecilnya itu.

Dia berbalik sedikit, mengeluarkan ponselnya, dan mengirim pesan ke grup--

[ Kalian bermain, aku akan pergi dengan Jing Ji lebih dulu. ]

He Yu yang sedang minum cola seketika hampir menyemburkannya ketika membaca pesan itu.

He Yu ragu-ragu sejenak, menimbang kata-katanya, dan mengirim pesan--

He Jia Songong [ Kau dan Jing Ji? Kalian pulang ke rumah masing-masing? ]

[ Tidak, kami pulang bersama. ]

Peng Chengcheng [ ...... ]

He Jia Songong [ Kau ... katakan yang sebenarnya, apakah aku yang terlalu banyak berpikir, atau kau memang punya rencana ambigu? ]

[END] Dressed as School Beauty ex-BoyfriendWhere stories live. Discover now