[52] masih mau coba menyentuhnya lagi?

2.5K 414 28
                                    

Pipi Jing Ji memerah, pikirannya lumpuh.

Ying Jiao menahan tawa, mengulurkan tangannya dan meremas daun telinga Jing Ji, "Aku bertanya padamu, kenapa diam saja?"

Seluruh tubuh Jing Ji akan terbakar, dia dengan erat meremas garpu di tangannya, dan setelah beberapa lama, dia menoleh dengan susah payah, "Jangan membuat masalah ..."

"Siapa yang membuat masalah denganmu?" Ying Jiao memegang tangan Jing Ji dan berkata dengan sungguh-sungguh, "aku ingin kau mengalami dua peristiwa bahagia serentak dalam keluarga."

Dia berhenti, tampak termenung, "Ngomong-ngomong, apa ada masih lilin di rumah? Atau aku ..."

"Berhenti bicara!" Jing Ji terengah-engah, kepalanya berasap, melepaskan tangan Ying Jiao, dan berdiri.

Ying Jiao memandang penampilannya yang tampak sangat malu sehingga rasanya ingin menemukan tempat untuk mengubur diri. Dia bertahan dan bertahan, tetapi dia masih tidak tahan. Dia berdiri dan menempelkan kepala Jing Ji ke dadanya, berkata dengan suara berat, "God Jing, bagaimana kau begitu sangat mengagumkan dan imut?"

Detak jantung Jing Ji hampir melonjak dari tenggorokannya. Dia ingin mundur, melarikan diri, dan mengurung diri di kamar tanpa siapa pun, perlahan-lahan menenangkan dirinya sendiri.

Tapi dia enggan menyingkirkan Ying Jiao.

Jing Ji mencoba yang terbaik untuk memasang wajah dingin, mengerucutkan bibirnya dan tidak berbicara.

Ying Jiao menunduk dan melihat pucuk kepala Jing Ji, hatinya gatal. Dia baru saja menguji garis bawah Jing Ji, dan berencana untuk berhenti, tetapi dia tidak bisa menahan untuk tidak menggodanya lagi, "Mengapa kamu tidak bisa mengatakannya, bukankah kau istri kecilku."

"Kau......"

Ying Jiao memiringkan bibirnya dan menunggu kata-kata berikutnya.

"K-kau belum menyelesaikan PR matematika kan?"

Ying Jiao, "..."

Ying Jiao mengertakkan gigi, dengan enggan mengusap kepala Jing CJ dua kali, dan melepaskannya, "Oke, aku mengerti, matematika adalah cinta sejatimu, kapan dan dimanapun kau tidak akan pernah bisa melupakannya."

Dia duduk kembali dan menyerahkan sepasang sumpit kepada Jing Ji, "Makan dulu, aku akan mengerjakan PR setelah makan, oke?"

Jing Ji mengambil sumpit, memasukkan garpu ke dalam kotak makanan penutup, dan mengangguk.

Bibi dirumah Ying Jiao memiliki keahlian yang sangat bagus dan ahli dalam setiap masakan.

Datang di pagi hari, ketika melihat bahwa Ying Jiao membawa seorang teman, bibi menanyakan preferensi Jing Ji. Mendengar Jing Ji suka masakan Kanton, yang ada di meja hari ini adalah masakan klasik Kanton, dan juga tidak lupa menambahkan kue puding Portugis.

Libur tahun baru selama tiga hari dirumah Ying Jiao, Jing Ji merasa santai dan nyaman.

Selama periode ini, ayah Jing tidak menghubunginya, apalagi menyebutkan biaya hidup.

Jing Ji tidak bertanya atau menelepon untuk bertanya. Dia mungkin menebak apa yang sedang dipikirkan ayah Jing, tetapi tidak berniat menundukkan kepalanya.

Guru Liu berkata bahwa sekolah akan menghadiahinya untuk kompetisi ini. Meskipun tidak tahu berapa banyak, mendengarkan nada Guru Liu, itu pasti bukan nominal yang kecil.

Ujian terakhir sekitar 20 Januari, dan liburan musim dingin akan diadakan di akhir bulan.

Lebih baik setelah liburan musim dingin. Tidak sulit untuk mencari pekerjaan sebagai tutor berdasarkan nilai. Biaya sekolah untuk setiap semester percobaan provinsi ditambah biaya akomodasi kurang dari dua ribu yuan, yang pasti akan diperoleh.

[END] Dressed as School Beauty ex-BoyfriendWhere stories live. Discover now