[28] Apa kalian akan pergi mandi?

3K 519 40
                                    

Ying Jiao dalam keadaan sehat dan memiliki daya tahan tubuh yang kuat, bahkan setelah lapisan tipis sweternya, Jing Ji masih bisa merasakan panas tubuh yang dengan hangat mengelilinginya.

Ada suara berisik manusia di lapangan, hujan rintik-rintik di langit masih jatuh ke tanah, dan siswa di sekitar melewati mereka silih-berganti, entah tertawa, mengobrol, atau bergegas menerobos hujan.

Ying Jiao memeluknya dengan satu tangan, dan memegang payung dengan tangan lainnya, ruang kecil di bawah payung tidak diserang oleh angin atau hujan.

Jing Ji tertegun selama beberapa detik, dan kemudian dengan lembut mengulurkan tangannya untuk mendorong Ying Jiao, "Mau jalan atau tidak?"

"Jalan" Ying Jiao menariknya kembali untuk tetap berdekatan, takut dia benar-benar marah dan berlari keluar basah kuyup, jadi dia tidak berani menggodanya lagi, dan berkata, "aku hanya khawatir kau kedinginan."

Jing Ji menunduk sedikit dan melihat tali sepatunya, "Tidak akan kedinginan karena cepat sampai ke asrama."

Ying Jiao tersendat, speechless.

Dia tersenyum, dan berkata tanpa daya, "Oke, itu masuk akal, kau benar."

Tidak peduli seberapa besar lapangan percobaan provinsi ini, gedung asrama hanya berjarak beberapa menit. Segera, keduanya telah berdiri di depan pintu asrama.

Ying Jiao menyerahkan tas yang dibawanya ke Jing Ji, "Masuk."

Jing Ji terkejut, "Apa kau tidak masuk?"

"Aku pulang."

"Kau... bukankah kau bilang tinggal malam ini?"

Ying Jiao melepas tali tas sekolah dari bahu, dan menggantungkannya di lengan, sambil berkata, "Tidak, ada urusan lain jadi aku harus pulang kerumah malam ini, aku hanya mengantarmu karena kau tidak membawa payung. Oke, masuklah!"

Dia melambai ke Jing Ji, "Kakak pergi, sampai jumpa besok."

Jing Ji mengerutkan bibirnya. Melihat bahwa Ying Jiao akan berbalik, dia ragu-ragu dan berkata kepadanya, "Hati-hati di jalan."

Ying Jiao berhenti, kemudian sudut bibirnya bergerak sedikit demi sedikit.

•••

Jing Ji naik ke lantai tiga dan berdiri di depan pintu asramanya, begitu dia mengulurkan tangan untuk mendorong pintu, pintunya ditarik terbuka dari dalam.

Li Zhou tercengang saat melihatnya, "aku akan pergi, ini benar-benar kebetulan." Dia mengguncang payung di tangannya, "Jika kau tidak kembali, aku ingin menjemputmu."

Jing Ji mengucapkan terima kasih, meletakkan tas sekolah di atas satu-satunya meja di asrama, menyesuaikan sudutnya beberapa kali, dan berhenti sampai terlihat enak dipandang.

Li Zhou mengekorinya, semakin dia melihat, semakin dia merasa ada yang tidak beres.

Dia mengulurkan tangannya dan menyentuh seragam Jing Ji, bertanya-tanya, "Bukankah kau tidak membawa payung? Mengapa tidak basah sama sekali?"

Gerakan Jing Ji yang akan memegang baskom terhenti ketika mendengar itu, dia berkata dengan samar, "aku berbagi payung dengan orang lain."

"Ah benar," tatapan Li Zhou tertuju pada wajahnya, iri dan cemburu, "Senang menjadi tampan, pasti seorang gadis yang memberimu payung kan?"

Gadis?

Memikirkan wajah kastanye air Yingjiao yang terdefinisi dengan baik, bibir Jing Ji sedikit melengkung, tidak menjawab.

[END] Dressed as School Beauty ex-BoyfriendWhere stories live. Discover now