[33] Kapan Kakak tidak mendengarkanmu?

3.1K 509 33
                                    

Akibatnya, Jing Ji yang malu dan marah langsung mengusir Ying Jiao dari kamar asrama.

Melihat pintu yang tertutup rapat, Ying Jiao tersenyum tak berdaya, mengeluarkan ponselnya untuk membuka WeChat, mengetik, dan kembali ke asramanya.

Setelah beberapa saat, ponsel Jing Ji berdering. Dia melihat ke bawah, Ying Jiao mengiriminya dua pesan--

[ Aku ingin mengatakan hal penting. ]

[ Selamat untuk tempat pertama dalam ujian, sungguh luar biasa. ]

Jing Ji memalingkan muka dari layar, tidak membalas, tetapi senyum muncul di matanya.

Di asrama 303, Ying Jiao sedang berbaring di tempat tidur, memegang ponselnya dan menatap foto profil WeChat Jing Ji sebentar, lalu tersenyum dan mengeluarkan buku kerja dari bawah bantalnya.

Biarpun Jing Ji tidak ingin membagi emosinya, bisa menemaninya dalam kebahagiaan seperti ini juga tidak buruk.

•••

Keesokan harinya, para siswa di Kelas 7 mendapat kabar buruk di pagi hari.

Guru Liu berdiri di podium dan mengumumkan dengan wajah serius, "Setelah liburan akhir bulan, kita akan mengadakan ujian bulanan. Kali ini, sekolah kita akan membuat soal sendiri."

Dia mengerutkan kening dan memandang siswa yang menguap di antara penonton. Dia meninggikan suaranya dan berkata, "kalian semua harus kerja keras! Matematika, fisika dan kimia tidak bisa diharapkan, tapi bagaimana dengan bahasa Cina? Itu semua hanya bacaan yang harus dilafalkan! Aku beritahu kalian! Jika sampai masih ada yang mengosongkan jawaban ..."

Guru Liu menampar meja dan berkata dengan kejam, "Lihat bagaimana aku akan mengurus kalian!"

Setelah itu, dia berpatroli di kelas dan memukuli beberapa siswa yang ingin tidur di atas meja, lalu dia berjalan keluar kelas tanpa penundaan.

Jing Ji tidak mempedulikan mengenai ujian atau tidak, tapi libur di akhir bulan akan tiba, saat berpikir untuk pulang, dia merasa sedikit tidak nyaman.

Dia menatap meja dengan tatapan kosong, dan tidak bisa menahan diri untuk berpikir, lebih baik dia izin untuk tetap tinggal diasrama selama liburan akhir.

"Sial, ujian lagi." Setelah memastikan bahwa Guru Liu benar-benar pergi, Zheng Que dengan hati-hati mengeluarkan ponsel dari lengan bajunya, mengeluh, "Perasaan ujian kemarin baru juga selesai."

He Yu menyeka air mata dari sudut matanya, dan berkata dengan lesu, "Lao Zheng, tenanglah, siswa, ujian bukanlah rutinitas harian kita."

Zheng Que seketika mual mendengarnya, "Huek ... Kau bisa berbicara dengan baik?"

He Yu mendengus, menunjuk ke depan dan berkata, "Mari belajar dari Kakak Jiao. Kau tahu, Kakak Jiao tetap tenang, dengan tenang bahkan mengeluarkan bank soal Wusan."

Zheng Que, "..."

Zheng Que tiba-tiba menunjukkan ekspresi rumit, dia berdiri dan melirik ke depan. Melihat Ying Jiao tengah menyentuh lengan Jing Ji, sepertinya mengajukan pertanyaan.

Jing Ji melirik halaman-halaman buku itu, dan dengan cepat mengambil pena dan mulai berbicara dengannya dengan suara rendah.

Zheng Que melihatnya sebentar, tetapi tiba-tiba merasa ada yang tidak beres. Dia mengorek He Yu, "Hei, menurutmu dia mendengarkan penjelasan materi, atau melihat orangnya?"

[END] Dressed as School Beauty ex-BoyfriendWhere stories live. Discover now