𝐊𝐞𝐢𝐫'𝐬 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭 × Ø8°

11.5K 1.3K 181
                                    

*⋆»♠︎«⋆*

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

*⋆»♠︎«⋆*

"Is it weird that I want all of you just for myself?call me selfish, egoistic, possessive

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

"Is it weird that I want all of you just for myself?
call me selfish, egoistic, possessive.
i don't really care. if it is me with you."

*⋆»♠︎«⋆*

Author POV

Mata hazel Keir fokus pada soal matematika di buku dengan kedua alisnya bertautan serasa jari telunjuk dan jari tengah kanannya tidak berhenti memutar-mutar pensilnya.

Gaya serius dan fokus Keir selalu membuat kagum dan memikat perhatian kaum siswi yang kadang kali mencuri pandang ke arah bangku Keir.

Keir selalu menjadi cowok yang tidak peduli di sekitarnya. Kecuali jika menyangkut Ally-nya.

Berbicara tentang Ally, fokus Keir jadi teralihkan begitu mengingat percakapan mereka lewat pesan.

Keir menundukkan kepalanya dan menahan bibirnya untuk tidak tersenyum alhasil sudut bibirnya sedikit terangkat. Ia selalu merasa terhibur dengan tingkah konyol dan bodoh Ally.

Tangan kirinya menyisir rambut depannya ke belakang. Cowok itu kembali fokus menyelesaikan soal matematikanya. Atau, setidaknya, mencoba untuk fokus kembali. Bagaimana ia mau fokus jika Ally menginvasi pikirannya.

That girl have no idea. How much she is mean to him.

Ally selalu jadi gadis periang, ramah, innocent, keras kepala dan manja. Tidak hanya itu, masih ada lagi hal di diri Ally yang Keir hafal.

Satu hal yang Keir tau, Keir tidak akan pernah bisa melepaskannya. Seperti seakan dirinya telah terikat pada gadis itu. Atau lebih tepatnya, gadis itu membalut hatinya dengan tangan kecilnya.

Yes, she has his heart.

Ally selalu memiliki efek di diri Keir. Itu kenapa hatinya bukan miliknya, tapi milik gadis itu. Bahkan jika gadis itu ingin menghancurkannya, akan sangat mudah.

𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 [ON HOLD]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon