𝐊𝐞𝐢𝐫'𝐬 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭 × Ø9°

11K 1.2K 114
                                    

*⋆◆♛◆⋆*

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*⋆◆♛◆⋆*

"Love you always hard for me

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Love you always hard for me.
I want to hate you for hurting me,
yet I keep falling for your charm.
My heart wont let me to hate you.
Even my mind disagree."

*⋆◆♛◆⋆*

Author POV

Ally menaruh dagunya di telapak tangan kirinya. Bibirnya tersungging seulas senyuman. Pulpen di tangan kanannya tengah mencoret-coret salah satu halaman buku fisika yang disuruh oleh guru untuk membuka.

Gadis menggemaskan itu sibuk sendiri dengan dunianya. Mencari kesenangan untuk dirinya sendiri disaat teman kelasnya lain tengah berkutat dengan soal-soal fisika.

Ally gadis yang simple, ga bisa ngerjain, ya ga usah dikerjain.

Tangannya menulis nama Keir lalu tanda tambah setelahnya kemudian menuliskan namanya dan menulis tanda sama dengan, jadinya bentuk hati.

Kekanak-kanakan? Memang tapi itulah Ally.

Ally mengucek satu matanya serasa melihat jam di dinding. Bibirnya berubah cemberut melihat jam pulang masih lama.

Ally menutup mulutnya saat menguap lalu menguap lagi. Matanya juga terasa berat. Sepertinya ia mulai mengantuk.

Gadis itu melipat kedua tangannya di meja dan meletakkan kepalanya disana sebagai bantalannya. Kedua matanya perlahan mulai terpejam dan tanpa disadari dirinya mulai memasuki alam mimpi.

Mimpi dirinya bersama Keir saat mereka kecil. Saat Keir kecil masih ceria dan hangat. Bukan Keir sekarang yang dingin.

Ally masih ingat tempat saat ini ia berada. Ia berada di belakang rumah Keir yang memiliki kebun bunga yang cantik. Bunga dengan berbagai jenis tetapi kebanyakan bunganya adalah lavender. Kebun bunga milik mommy nya Keir.

Ally yang berumur 3 tahun tengah tidur tengkurep dibawah rumput hijau, dagunya ditaruh di kedua telapak tangannya. Bibirnya menyungging senyum lebar menunjukkan gigi susu nya yang kecil menggemaskan.

𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 [ON HOLD]Where stories live. Discover now