𝐊𝐞𝐢𝐫'𝐬 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭 × Ø12°

10.7K 1.1K 109
                                    

*⋆»✭«⋆*

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

*⋆»✭«⋆*

"My father told me;'family comes first

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

"My father told me;
'family comes first.
Protect what is rightfully yours.
Don't let predators touch yours.
Hide your weakness.
Destroy them.'
It's not my fault
I have my father's monster."

*⋆»✭«⋆*

Author POV

Ally bagun pagi tanpa perlu dibanguin sendiri atau dengan bantuan alarm adalah suatu keajaiban yang terjadi pada gadis itu.

Pada pukul lima pagi, Ally menyibak bedcovernya dan berjalan ke luar kamar nya. Dengan semangat yang belum pernah terjadi di pagi hari, Ally membuat area dapur seperti kapal pecah. Bahan-bahan masakan dan alat masakan berserakan.

Kemarin, Ally berinisiatif untuk membuatkan nasi goreng untuk Keir. Ia ingin membuat Keir senang dengan memberikan sesuatu hasil buatannya sendiri.

Jadi, sewaktu Irene menemukan putri nya di dapur pagi-pagi sekali, ia kira masih bermimpi sampai bau hangus menyadarkannya bahwa putrinya sedang memasak.

Me.ma.sa.k.

Holy sweet oreo, putrinya kesambet apa, gitu pikirnya.

Bau hangus itu berasal dari telor ceplok Ally yang sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Dan, Ally berserikeras menolak bantuan mama nya. Menyakinkan mama tercinta nya bahwa ia tidak akan membakar rumah mereka.

Dengan kerja keras bagaikan quda. Jiaelah, lebay amat Ally. Akhirnya, nasi goreng telor ceplok nya jadi deh dan udah di tata rapi di tempat makan tupperware berwarna pink nya.

Ally tersenyum lebar. Bangga dengan hasil karya nya.

Dan saat papa nya datang ke dapur, ia juga shock. Putrinya memasak. Reon, sang papa, memeluk putrinya bangga. Jarang-jarang ngeliat Ally masak kan. Putrinya itu bisanya bikin brownis atau cookies.

Jadi, sewaktu Reon ingin mencicipi nasi goreng Ally, Ally tidak memperbolehkan. Reon merasa patah hati saat Ally mengatakan nasi gorengnya untuk Keir, anak salah satu best friend nya dan Irene.

𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 [ON HOLD]Kde žijí příběhy. Začni objevovat