𝐊𝐞𝐢𝐫'𝐬 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭 × Ø22°

8K 906 134
                                    

*⋆»✭«⋆*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*⋆»✭«⋆*

For oreo cheesecake sake, Please heart stop hurting your self

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

For oreo cheesecake sake,
Please heart stop hurting your self.
You make everything hard.

*⋆»✭«⋆*

Althea POV

Ugh. Aku benci diriku saat ini yang terlihat menyedihkan. Aku sendiri tidak bisa menghentikan rasa cemburu yang sudah meracuni hati dan pikiranku.

Batinku berteriak menyalahkan seseorang yang mengibarkan bendera perang semenjak hari pertamaku menjadi siswi di sekolah ini.

Dan ini semua gara-gara si Red Queen!!

Mungkin kalian bertanya kenapa aku memanggil Nescha dengan Red Queen. Kalian tau film alice in wonderland yang ada red queen nya, yang memiliki kepala besar dan sifatnya jelek. Gotcha, Nescha persis seperti red queen yang ada di film itu.

Untuk itulah kenapa Athena jadi ikut-ikutan sama sepertiku. Athena juga tidak menyukai Nescha, sekali liat Nescha itu fake. Athena pernah cerita sewaktu Keir berpacaran dengan Nescha, gadis itu clingy dan sok manis.

Sampai sekarang aku tidak mengerti kenapa Keir pernah perpacaran dengan si Red Queen dengan perangainya yang membuat orang tidak betah.

Pemikiran konyolku mengatakan, mungkinkah Keir di guna-guna?!

Heey... C'mon Ally, kamu mikirnya ngelantur, ucap suara hatiku.

Aku merutuki kebodohanku dengan menetukkan ujung pensil ke kepalaku.

Merasakan colekan di pundakku dari belakang, aku menoleh dan menatap Newton dengan ekspresi bertanya.

"Kenapa? Ga ngerti ya?" Tanya Newton sambil menunjuk ke arah papan tulis dimana guru tengah menulis rumus hitungan Geografi peta dan pemetaan.

"Enak aja!" Seruku tak terima. "Gue ngerti sih!" Ucapku dengan nada sombong.

𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang