𝐊𝐞𝐢𝐫'𝐬 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭 × Ø24°

8.7K 1K 136
                                    

。⋆✦⋆。

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

。⋆✦⋆。

If i can related you with the dangerous things

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

If i can related you with the dangerous things.
i will choose a fire,
you burn my heart into ashes.
but, i will still loves you.

。⋆✦⋆。

Author POV

Ally mengepalkan tangannya erat di sisi tubuhnya. Berjalan dengan sekali-kali menghentakan satu kakinya. Ia menghela nafas kesal. Ally tidak mengerti Keir. Dari dulu memang Keir susah sekali ditebak. Sikap Keir yang seperti tadi lah yang selalu membuat Ally salah menanggapi.

Sebenarnya, Keir suka dirinya sebagai teman dan keluarga atau memandang dirinya seperti laki-laki memandang perempuan yang disukai sih.

Bukan hanya itu saja. Pikiran negatif yang bersemayam di pikiran Ally tidak membantu sama sekali yang malah semakin menambah kejengkelannya dan kerisauhan. Ally merasa tidak tenang. Pikiran negatif ini lah yang membuatnya bersikap dingin pada Keir setelah kejadian tadi pagi.

Memang, dari rumor yang beredar, Keir dan Nescha sudah lama putus bahkan sebelum Ally menjadi siswi di Athanasius Senior High School. Kita tidak pernah tau kapan pikiran manusia dapat berubah dengan cepat. Bahkan, seseorang bisa berubah pikiran memutuskan janji bertemu mereka di menit terakhir.

Jadi, ada kemungkinan mereka bakal balikan kan? Pikir Ally.

Dasar si Nescha, Red Queen, nyebelin!! Ally iri!! Kenapa harus dia?!! Gadis itu punya kesempatan deket sama Keir dan pernah menjadi pacarnya.

Dengan perasaan yang masih marah menggebu-gebu, Ally mendorong pintu toilet.

Sesaat setelah Ally mendorong pintu toilet dan masuk ke dalam. Ally terdiam melihat bukan hanya saja yang berada di toilet.

Orang yang baru aja di pikirin, udah ada di depan mata. Nescha bersama dua minion nya. Mereka berhenti dari aktifitas mereka yang tengah bercermin dan mempercantik make up mereka.

𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 [ON HOLD]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin