𝐊𝐞𝐢𝐫'𝐬 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭 × Ø23°

8.3K 989 120
                                    

**⁺♤⁺**

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

**⁺♤⁺**

No one,But you that I love,For all of my life time

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

No one,
But you that I love,
For all of my life time.


**⁺♤⁺**

Author POV

Keir nampak mati kebosanan di kantin. Helaan nafas terdengar dari mulutnya. Satu tangannya menopang dagunya dan satu tangannya memegang ponselnya, tengah memainkan sudoku.

Cowok itu nampak tidak peduli di sekitarnya terlebih lagi dengan cewek rese yang duduk di sebelahnya. Yang Keir dan dua sahabatnya sudah lama abaikan semenjak cewek itu dan kedua kecebongnya duduk di bangku Keir, Rick dan Theo.

Hati Keir lagi di landa was-was. Setelah kejadian tadi pagi. Keir tidak berhenti memikirkan Ally yang pasti salah paham. Untuk itu, Keir mengirimi Ally pesan, yang biasanya selalu Ally duluan. Sampai saat ini pesannya masih di abaikan.

Rasanya ada yang mengganjal di hati Keir. Mungkin inikah yang dirasakan oleh Ally saat dirinya mengabaikan pesan Ally.

Di lain sisi, Ally, Athena dan Newton baru saja sampai di kantin. Mata Ally langsung mencari keberadaan Keir. Decak lidah keluar dari mulutnya menandakan kekesalannya. Matanya menatap tajam pada cowok itu lalu beralih pada cewek barbar yang duduk nempel-nempel kayak cicak.

Udah gitu kenapa si Keirnya malah diem aja coba. Nambah keselkan Ally nya.

Theo yang menyadari keberadaan Ally, bersiul ke arah Rick dan dengan matanya mengisyaratkan Rick untuk melihat ke arah pintu masuk kantin.

Mengetahuinya, Rick mendekat ke arah Keir dan berbisik di telinga cowok itu.

Keir yang mendengarnya, matanya berseri-seri meski mukanya datar-datar aja. Keir menorehkan kepalanya ke arah Ally. Ally segera memalingkan wajahnya dan berjalan menyusul Athena dan Newton yang sudah jalan terlebih dahulu.

Theo dan Rick pun sudah tau ada yang ga beres meski Keir tidak memberitahu mereka sekalipun. Sudah begitu jelas, jika ada kehadiran Nescha, akan ada kesalahpahaman.

𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 [ON HOLD]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant