AWM CHAPTER 8

544 111 11
                                    

Chapter 8

Yu Yang melompat dari pesawat di pusat kota G 1.

1. Georgopol Selatan

"Um ... Youth kecil kita sedang sedikit berani kali ini, bukan? Dengan jalur penerbangan ini, Kota G pasti penuh dengan orang, "Komentator A menggelengkan kepalanya. "Dengar ... Mengambil pengukur kasar saja, sudah ada lebih dari sepuluh orang jatuh di Kota G. Bukankah lebih baik baginya untuk bermain aman di awal dengan peringkatnya saat ini? Jika dia begitu impulsif, dia bisa berakhir terbunuh secara tidak sengaja dan mungkin tidak bisa masuk tiga besar."

Hanya tiga teratas dalam kompetisi yang akan memenangkan hadiah.

Komentator B menggelengkan kepalanya. "Ya, dia mungkin hanya ada di Kota G untuk dijarah. Saya melihat bahwa dia telah menemukan mobil sekarang, dia mungkin berencana untuk pergi segera setelah dia melakukan pencarian kasar di sekitar daerah itu. Agar aman, dia pasti harus menghindari langsung terlibat baku tembak dengan orang-orang di awal permainan."

Di ruang pelatihan di lantai pertama, bibir Yu Yang bergerak sedikit. "... Persetan dengan menghindari konflik di awal game."

Yu Yang tetap bersembunyi saat dia menyaksikan dua orang mendarat di gedung yang sama. Dia dengan cepat menjarah area tempat dia berada, mengambil helm level dua dan melengkapi dirinya dengan SCAR-L sebelum bergegas masuk.

Komentator A dan B: "..."

"Dia ... dia sangat agresif? Di mana pun ada orang, dia akan pergi ke sana," Komentator B tertawa dengan cara mengejek diri sendiri. "Youth, apakah kamu tidak ingin hadiah uang?"

"Mungkin dia menginginkan lebih dari itu," Komentator A tersenyum. "Youth mungkin ingin mendapatkan tempat pertama. Untuk mendapatkan tempat pertama ... hanya memiliki peringkat tinggi tidak cukup. Selain poin yang dia dapatkan dari bertahan dan memiliki peringkat tinggi, dia juga perlu mendapatkan pembunuhan."

Komentator B tertawa ketika mendengar apa yang dikatakan Komentator A. "Hahahaha, itu juga mungkin. Lagipula, dia adalah 'Pemuda' 2. Sekarang mari kita lihat pemain yang kami pikir paling mungkin memenangkan kompetisi, Hua Luo."

2. Pemuda di sini adalah permainan kata atas nama dan kemudaannya, seperti menyiratkan bahwa dia muda dan ceroboh

Direktur penyiaran mengubah tampilan kamera menjadi Hua Luo.

"Ho-" Komentator B mengeluarkan suara terkejut, mengatakan dengan kaget, "Ketua Tim Hua juga bermain sangat agresif pada pertandingan ini. Dia mendarat di Uptown 3! Lalu ... sangat mungkin bahwa dia akan bertemu Youth di awal-game."

3. Georgopol Utara

"Keduanya dipisahkan hanya oleh satu jembatan," Komentator A melihat peta. "Mereka hanya dipisahkan oleh laut. Youth, tanyakan pada pemimpin timmu untuk memanggil Hua Luo."

Komentator B terkejut. "Kamu sepertinya memberi perhatian ekstra pada Youth hari ini? Kenapa kamu begitu bergosip?"

"Tidak, tidak, tidak, jangan mencoba untuk memutar hal-hal," Komentator A tersenyum dan melambaikan tangannya. "Itu tidak ada hubungannya dengan saya menjadi penggosip. Saya baru saja mendengar desas-desus bahwa Tim Satu HOG sedang mencari pemain pengganti, dan kriteria rekrutmen semakin mendapat tempat pertama dalam kompetisi solo hari ini."

Komentator B membuat pose seperti sedang berbicara di telepon, dan berkata dengan nada serius. "Halo? Apa yang terjadi, Hua Luo? Apakah kamu tidak ingin menjadi pemimpin sekarang? Apakah kamu akhirnya tidak tahan lagi dengan tim Knight? Mengapa kamu terburu-buru untuk memasuki HOG sebagai pemain pengganti?"

Slow Update[BL] AWM: PUBG (AWM [绝地求生]) [Novel TL]Where stories live. Discover now