AWM CHAPTER 29

353 83 23
                                    


Chapter 29

Di koridor, Yu Yang, Bu Nana, dan Lao Kai mengikutinya. Bu Nana, yang mata dan hidungnya benar-benar merah berdiri di depan Qi Zui dan menghalangi jalannya, bertanya dengan suara rendah, "Apa yang terjadi dengan tanganmu ?!"

Qi Zui merasa tidak berdaya, hal yang paling dia takuti telah tiba.

Qi Zui menepuk bahu Bu Nana, tidak mengucapkan sepatah kata pun, ingin berjalan ke depan. Bu Nana terus menghalangi jalan Qi Zui, air matanya jatuh saat dia berteriak dengan suara pelan, "Aku bertanya padamu! Apa yang salah dengan pergelangan tanganmu ?!"

Qi Zui tersedak, membiarkan Bu Nana mendorongnya, tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Jangan seperti itu..." Lao Kai menarik Bu Nana dari belakang, suaranya serak saat dia berkata, "Kapten harus pergi ke area wawancara, jangan seperti ini..."

"Qi Zui, brengsek!" Bu Nana terisak, "Dasar hooligan tua! Kamu tidak memberi tahu kami, kamu tidak memberi tahu kami! Aku bertanya padamu sebelumnya! Dan kamu menipuku! Kamu..."

Bu Nana benar-benar mengerti segalanya saat dia melihat perban di tangan Qi Zui sebelum kompetisi dimulai.

Lima ronde kompetisi, Lao Kai dan dia bermain dengan linglung, di tengah-tengah kompetisi, mereka bahkan tidak tahu dimana mereka atau apa yang mereka lakukan.

Lebih dari dua ratus catty daging Bu Nana1 bukan hanya untuk pertunjukan, dia memblokir Qi Zui dengan berdiri di depannya dan menolak untuk bergerak, dia menangis dengan cara yang lucu tapi menyedihkan, mendorongnya berulang kali dan bertanya, apa yang salah dengan tanganmu.

1 Satu catty beratnya sekitar 0,6kg

"Diam!" Yu Yang tidak tahan lagi, menarik Bu Nana dan mendorongnya ke dinding lorong, memperingatkannya, satu kata pada satu waktu, "Jangan sentuh tangannya."

"Siapa kamu?!" Bu Nana benar-benar gila, dia menggunakan semua kekuatannya untuk mendorong Yu Yang dan berkata dengan marah, "Ketika aku menjadi rekan satu tim dengan Qi Zui, kamu masih di taman kanak-kanak acak bermain keluarga2!"

2 permainan di mana kamu berpura-pura menjadi keluarga dengan teman-teman

Lao Kai mengerutkan kening dan berteriak dengan suara rendah, "Nana!"

"Aku tidak pernah pergi ke taman kanak-kanak, dan aku juga tidak tahu apa itu bermain keluarga," Yu Yang menatap Bu Nana dengan dingin, "Aku bukan siapa-siapa, dan kamu memang lebih kuat dariku, kamu sudah paling tidak bermain dengannya selama satu musim sebelumnya, bagaimana denganku? "

Bu Nana tercekat, tercengang.

Yu Yang melihat ke arah Bu Nana sebelum dia menoleh untuk melihat Lao Kai, berkata dengan lembut, "Tidak perlu bagimu untuk mengingatkanku, aku tahu hal macam apa aku ini ... Kalian sedikit memiliki perasaan yang dalam satu sama lain, dan kamu sudah lama menjadi rekan tim, kalian semua lebih kuat dariku."

Jadi Yu Yang bahkan tidak punya hak untuk mempertanyakan Qi Zui.

Malam itu ketika dia secara tidak sengaja mengetahui bahwa Qi Zui akan pensiun, Yu Yang merokok sepanjang malam di balkon.

Jika itu orang lain, mereka dapat mendorong pintu dan masuk, menarik kerah Qi Zui dan memarahinya tanpa terkendali, memarahinya karena tidak memberi tahu semua orang sebelumnya, memarahinya karena tidak mendapatkan perawatan tepat waktu.

Tetapi ketika itu adalah Yu Yang, dia hanya tidak bisa berbicara selama beberapa hari, perlahan mencerna informasi itu. Setelah itu, ketika dia memikirkan semuanya, dia mengukir ID Qi Zui di bahunya.

Slow Update[BL] AWM: PUBG (AWM [绝地求生]) [Novel TL]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz