AWM CHAPTER 23

387 83 12
                                    


Chapter 23

Sejak hari itu, Yu Yang tampaknya menjadi orang yang berbeda. Tiba-tiba, dia tidak lagi menentang pos kapten.

Lai Hua sangat lega dan memuji dirinya sendiri dengan cara yang terkendali, "Tidak ada gunanya hanya menugaskan posisi, kita masih perlu berpikir untuk anggota tim dan mempertahankan sikap seperti ini. Setelah itu, semuanya bisa dinegosiasikan1. "

1 Pada dasarnya, dia dapat meminta anggota timnya untuk mengambil peran tersebut dan mereka cenderung mempertimbangkan / mengambilnya

Qi Zui mencibir, "Omong kosong ... Obat apa yang diam-diam kamu berikan padanya untuk dimakan?"

"Jika benar-benar ada obat seperti itu, aku akan memberikannya kepadamu sejak lama." Di lorong, Lai Hua memandang Yu Yang melalui dinding kaca dan berkata, "Beberapa hari ini, dia sangat pekerja keras dan serius. Tentu saja, tidak pernah ada saat dia tidak serius, itu cukup bagus. Ngomong-ngomong, fisioterapis ada di sini, kamu harus pergi."

Qi Zui tidak terlalu tertarik dan berkata dengan malas, "Menyembuhkan gejalanya tetapi bukan penyebab utamanya ..."

"Bagaimana kita bisa menyembuhkan akar penyebabnya?" Lai Hua merendahkan suaranya, "Ini bagus untuk sedikit meredakan gejalanya juga, setidaknya cederamu tidak akan sakit. Pergilah."

Qi Zui menggelengkan kepalanya. "Tidak."

"Kamu..." Lai Hua merasa tidak berdaya dan berbicara perlahan, "Jangan khawatir, mereka tidak akan tahu. Bu Nana dan Lao Kai perlu berlatih bermain duo di sore hari. Youth akan keluar sebentar, aku mendengar dia meminta cuti setengah hari dari He Xiaoxu."

"Mengapa dia meminta cuti?" Qi Zui melihat ke arah Lai Hua. "Kenapa... Kenapa dia meminta cuti dari He Xiaoxu, kenapa dia tidak mencariku?"

"Bagaimana aku tahu?" Lai Hua mengerutkan kening. "Jangan berdiri di sini dan menghalangi jalan, pergi dan pijatlah!"

Qi Zui merasa tidak berdaya, dia membawa cangkir airnya dan berjalan pergi, bergoyang.

Ketika dia sedang dipijat, Qi Zui mencoba mengingat beberapa hari terakhir. Beberapa hari ini, Yu Yang hampir tidak mencarinya untuk memulai percakapan.

Namun, Yu Yang jarang berbicara dengan siapa pun, terutama selama mereka menjalani pelatihan tambahan. Sejak dia menjadi anggota resmi tim, Yu Yang seperti serigala yang telah kelaparan selama beberapa bulan yang tiba-tiba melihat daging; dia berlatih seperti orang gila2. Selain tidur, pergi ke kamar mandi dan merokok, dia menolak untuk meninggalkan kursi judi.

2 Frasa di sini secara harfiah berarti 'dia melakukan pelatihan tambahan seperti Jika dia tidak lagi ingin hidup' yang Anda dapat menerimanya karena dia terus melakukan pelatihan yang gila-gilaan

Lai Hua berpikir bahwa 'teori pengganti' telah membuat takut anak itu3, dia bahkan secara khusus menyuruh He Xiaoxu mengumumkan di depan semua orang bahwa Yu Yang sudah menjadi anggota Tim Satu yang tepat, tetapi itu tidak benar-benar berhasil.

3 Yu Yang

Qi Zui menelusuri forum dalam kebosanannya dan mengingat keadaan Yu Yang baru-baru ini, dia tiba-tiba merasa bahwa itu sedikit familiar ...

[HOG berlatih sangat intens akhir-akhir ini, mereka pasti terpancing oleh hasil dari kompetisi penyisihan di China, bukan?]

[Untuk HOG, mendapat posisi kedua dianggap kalah, kan?]

[Bisakah penggemar Qi Zui tidak berbicara begitu besar? Bukankah TGC merebut gelar juara memang pantas?]

[Pelatihan mereka sangat intens +14, God-Yang-ku tidak banyak melakukan streaming langsung lagi, dan bahkan ketika dia melakukan streaming langsung, dia tidak berbicara, menghela nafas... meskipun dia masih sangat imut beberapa waktu yang lalu. Seperti yang diharapkan, bermain eSports menyia-nyiakan kehidupan orang-orang.]

Slow Update[BL] AWM: PUBG (AWM [绝地求生]) [Novel TL]Where stories live. Discover now