AWM CHAPTER 24

403 82 2
                                    


Chapter 24

Sudah setengah tahun, tetapi Qi Zui tidak pernah membiarkan cederanya menjadi yang terbaik.

Dia telah bermain eSports selama delapan tahun, dan telah melihat legenda yang tak terhitung jumlahnya, serta menyaksikan jatuhnya 'God' yang tak terhitung jumlahnya. Pensiun bukanlah sesuatu yang asing bagi Qi Zui. Dia memasuki Tim Satu HOG ketika dia berusia tujuh belas tahun karena kapten kaptennya, yang sebelumnya, kapten HOG sebelumnya, telah mengakui bahwa dia tidak bisa mengalahkan Qi Zui, yang bahkan belum dewasa, dan memutuskan untuk pensiun secara otomatis, mengosongkan kursi gamingnya1 untuk kekuatan baru tim eSports untuk menggantikannya.

1 Secara kiasan

Qi Zui telah mengakhiri legenda banyak orang tetapi dia tidak pernah merasa bahwa itu adalah sesuatu yang bisa dibanggakan, dia juga tidak merasa bahwa apa yang akan dia hadapi adalah sesuatu yang memalukan.

Lahir di musim semi dan tumbuh di musim panas, memanen di musim gugur dan menyimpan di musim dingin2. Melangkah ke puncak, lalu jatuh, adalah jalan yang harus diambil oleh setiap pemain eSports profesional.

2 Saya benar-benar berpikir bahwa sulit untuk melakukan keadilan frase ini, , 秋收 冬藏, ini dari 太史 自序, sebuah karya yang ditulis oleh Sima Qian, menggambarkan proses normal pertanian, itu cara yang sangat puitis untuk mengatakan itu 'demikianlah cara hidup' atau 'demikianlah proses normal dalam hidup'

Bagaimanapun, dibandingkan dengan Lai Hua, seorang pemain profesional yang telah jatuh jauh ke dasar lembah dan dimarahi sampai dia harus pensiun, keberuntungan Qi Zui sudah sangat baik.

Kapten lamanya diam-diam melindungi kejayaannya. Penggantinya yang sebagian dikonfirmasi secara otomatis mengambil bendera tim atas kemauannya sendiri. Karier Qi Zui bisa dibilang sempurna.

Drunk, ID ini, bisa mati secara alami, keluar dari lingkaran eSports di puncak, meninggalkan mitos tentang cahaya eSports selamanya.

Jika HOG benar-benar menurun dan layu di masa depan, setiap kali Qi Zui disebutkan, semua orang akan menghela nafas dengan menyesal. Mereka akan merasa jika dia belum pensiun, dia pasti bisa menjaga kejayaan HOG.

Tanpa Qi Zui, HOG pasti akan menurun, dan orang-orang yang mengetahui informasi orang dalam sudah mengharapkannya, dan semuanya berjuang untuk bertanggung jawab3.

3 Jadilah kambing hitam, sehingga Qi Zui tidak harus disalahkan, secara harfiah berarti membawa panci hitam di punggung seseorang

Mereka tidak hanya berkelahi... Yu Yang telah mengukir tanggung jawab4 di pundaknya.

4 Secara harfiah diterjemahkan menjadi mengukir pot, yang menghubungkan ke catatan sebelumnya tentang bagaimana menjadi kambing hitam secara harfiah diterjemahkan menjadi membawa pot hitam di punggungnya

"Kamu..."

Suara Qi Zui agak serak.

Qi Zui mengerutkan kening dengan jijik5, menoleh ke samping, mengepalkan tangan kanannya, menekannya ke dahinya dan menarik napas dalam-dalam.

5 Mungkin pada dirinya sendiri, jangan khawatir !!!

Di cermin, jakun Qi Zui berkedut saat dia mencoba untuk tetap tenang.

Sudah setengah tahun berlalu, dan ini adalah pertama kalinya Qi Zui merasa tidak berdamai6.

6 tentang pensiun

Slow Update[BL] AWM: PUBG (AWM [绝地求生]) [Novel TL]Where stories live. Discover now