AWM Chapter 31

393 74 6
                                    


Chapter 31

Qi · FPS Raja yang Tak Terkalahkan · Pembunuh Gadis · Raja Penghinaan berlidah Beracun · Cahaya eSports · Terminator Karir Orang-Orang di Industri yang Sama · Tangan Kanan Tuhan · Raja Solo Tangan Tunggal · Upaya pertama Zhu untuk berkomentar gagal di depan jenderal muda HOG yang berusia 19 tahun, Yu Yang.

Mungkin karena rangking Yu Yang cukup tinggi kemarin, mungkin karena wajah Yu Yang terlalu pandai menarik penggemar, atau bisa juga media Korea juga pernah mendengar tentang skandal tentang 'pengantin anak'... Singkatnya, sutradara memberi Yu Yang waktu kamera lebih dari sembilan puluh detik.

Yu Yang tidak pernah takut pada sutradara yang memperbesar tampilannya, wajahnya tanpa ekspresi, hanya melakukan apa yang seharusnya dia lakukan.

Qi Zui, yang berada di kamar hotel berbeda, dalam lebih dari sembilan puluh detik ini, dia praktis mengakhiri semua kemungkinannya untuk maju dalam karir sebagai komentator.

Setelah dia membuat langkah besar dan langsung mengatakan bahwa ini adalah Youthnya, ruang siaran langsung Qi Zui meledak dan popularitasnya meningkat tiga juta lagi.

"Dia..."

Di dalam kamera, Yu Yang tidak mengerti mengapa lengan bergoyang dari beberapa kamera utama bergetar di depan wajahnya. Dia tampak sedikit kesal dan menatap kamera dengan wajah dingin.

"Dia ..." Qi Zui tidak bisa mengendalikan dirinya dan tiba-tiba berkata, "Dia tidak pernah memiliki sikap seperti ini kepadaku."

Ada sejumlah besar "??????" melayang pada rentetan itu secara instan.

[Tidak... Apakah ada yang bertanya padamu?]

[Hahahahahaha memisahkan rusukku karna tertawa, siapa yang bertanya tentang sikap God-Yang padamu?]

[Aku baru saja datang, aku mendengar bahwa Qi Zui keluar dari lemari? Apakah itu benar?]

[????? Apa yang sedang kamu lakukan?]

[God-Qi !!! Bangun!!! Apakah kamu ingat bahwa kamu sedang berkomentar ?!]

[Astaga, sangat menakutkan... Qi-Dewa-Pembunuh tiba-tiba berada di saluran yang salah?]

[Merangkak di sekitar lantai dengan panik.]

[Aku tiba-tiba mulai khawatir tentang bagaimana God-Yang-ku hidup setiap hari di HOG.]

[Khawatir setiap hari bahwa Qi Zui, hooligan tua ini telah melakukan sesuatu pada Youth ...]

[Sepuluh ribu surat berdarah 1 orang meminta God-Qi untuk menjelaskan secara rinci seperti apa sikap Youth padamu, Anda harus menggambarkan detailnya dengan jelas.]

1. Surat ditulis dengan darah

"Uhuk ..." Qi Zui menyesap air lagi. Dia memakai headphone dan mengontrol nadanya, berusaha sebaik mungkin untuk bersikap objektif dan serius. "Youth, God-Yang, Darah Baru HOG 2 , mengkhususkan diri pada pertandingan solo dan pertandingan regu, mengambil posisi sebagai pemecah dan kapten. Dia adalah pemain dengan bakat hebat dan daya tahan yang besar, kemampuannya untuk menahan tekanan sangat kuat... Komentator Korea mengatakan bahwa dia sangat menyendiri dan sombong, apa yang dia bicarakan. Kalian harus melihat orang yang dimaksud, dia sedang mempersiapkan kompetisi, apakah kalian ingin dia memberikan tanda damai ke kamera kalian sebelum kalian mengatakan bahwa dia mudah didekati? Aku sangat jelas tentang apakah kepribadiannya baik atau tidak, haruskah kita memberi tahu media luar negeri betapa lembutnya seorang pemain secara pribadi dan seberapa baik emosinya saat menghadapi kaptennya? Apakah itu ada hubungannya dengan kompetisi sama sekali ... Youth tidak bisa mengalahkan Zhou Feng dalam kompetisi solo kemarin, kehilangan tiga besar, itu agak disayangkan."

Slow Update[BL] AWM: PUBG (AWM [绝地求生]) [Novel TL]Where stories live. Discover now