AWM CHAPTER 17

400 91 19
                                    

Chapter 17

Ketika Yu Yang kembali ke lounge HOG, putaran ketiga kompetisi sudah dimulai.

He Xiaoxu bisa mencium bau asap yang kuat dari Yu Yang dan mengerutkan kening. "Kurangi merokok. Itu membahayakan matamu."

Yu Yang tidak mengatakan apa-apa dan hanya membuat suara setuju, sebelum dia duduk kembali ke kursinya untuk terus menonton siaran langsung.

Di tempat kompetisi, Yu Qianxi terus berkeringat dingin dan melamun. Setelah Qi Zui memanggilnya untuk melompat dari pesawat, dia menunda selama dua detik sebelum dia melompat.

Kali ini, bahkan Bu Nana tidak tahan lagi dan berkata dengan sedih, "Qianxi, ada apa denganmu hari ini?"

"Aku gugup..." kata Yu Qianxi asal. Aku akan baik-baik saja sebentar lagi.

Mereka telah mendarat di Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir1

1 Kekuatan Mylta

"Qianxi?" Lao Kai berlari ke garasi, sangat bingung. "Ada apa denganmu? Apakah kamu merasa tidak enak badan?"

Tidak perlu peduli tentang dia. Qi Zui berkata, "Pergi dan rampas."

Bu Nana mengerutkan kening, secara naluriah melihat ke arah tempat Qi Zui duduk. Namun, ada partisi di antara para pemain dan dia tidak bisa melihat apa pun.

Yu Qianxi melepaskan mouse dan menggosok kedua tangannya, bergumam, "Ma ... Maaf."

Qi Zui tidak berbicara dan Yu Qianxi menutup matanya, menarik napas dalam-dalam, mencoba yang terbaik untuk kembali ke kondisi pikiran yang benar, namun ... perasaan itu sudah benar-benar hilang.

Dia telah bertindak selama dua ronde, panik sepanjang permainan dan Yu Qianxi merasa sudah waktunya. Dia perlu bermain dengan benar sekarang, dan mendapatkan lebih banyak kill, untuk membuat para penggemar berpikir bahwa dia melakukan banyak upaya untuk mencoba membalikkan keadaan dan membantu meningkatkan poin tim. Dengan cara itu, dia benar-benar bisa menyalahkan Qi Zui.

Lebih penting lagi, dia ingin para pemimpin tingkat tinggi dari tim eSports lainnya melihat bahwa dia adalah pilar tim yang sebenarnya, seseorang yang dapat mengontrol nasib sebuah pertandingan. Qi Zui terus membuat kesalahan sejak pertandingan dimulai, dan itu karena dia2, peringkat mereka tidak turun sebanyak itu ...

2 Yu Qianxi mengacu pada dirinya sendiri di sini

Namun, situasinya telah lepas kendali.

Dalam satu jam pertama, dia telah sepenuhnya fokus untuk menjadikan Qi Zui sebagai kambing hitam, dan itu telah menghabiskan terlalu banyak energi Yu Qianxi. Saat ini, dia bingung dan sama sekali tidak dekat dengan level dia biasanya. Meski ingin bermain dengan baik, tidak mungkin dia bisa dengan cepat meningkatkan standar permainannya. Tangan dan otaknya tidak lagi mendengarkan dia3.

3 Kehilangan kendali atas otak dan tangannya sendiri

Di babak ketiga, tiga anggota HOG membawa4 satu anggota dan berakhir dengan hasil akhir tempat kelima. Mereka berhasil mendapatkan tujuh kill, dan skor mereka untuk pertandingan itu adalah 300.

4 Pada dasarnya Qi Zui, Bu Nana, Lao Kai adalah orang-orang yang melakukan semua pekerjaan dan Yu Qianxi pada dasarnya tidak melakukan apa-apa dalam permainan

Yu Yang melihat peringkat keseluruhan. HOG berada di tempat kelima belas.

Ada terlalu banyak perbedaan.

"Baiklah, sekarang ada setengah jam waktu istirahat. Kamu harus berbicara dengan mereka dengan benar, jangan memarahi mereka begitu kamu melihatnya." He Xiaoxu menepuk bahu Lai Hua. "Semua orang mengenakan banyak pakaian, bukan karena mereka tidak memiliki kemampuan untuk melakukannya dengan baik, itu murni karena mereka bermain secara tidak normal, jadi bicaralah dengan mereka dengan benar."

Slow Update[BL] AWM: PUBG (AWM [绝地求生]) [Novel TL]Where stories live. Discover now