AWM Chapter 28

422 77 12
                                    


Chapter 28

Perencanaan penyelenggara acara sangat buruk1. Kompetisi pada sore hari keesokan harinya, namun mereka telah menjadwalkan peserta untuk merekam video pra kompetisi mereka di pagi hari.

1. Di sini, kata 'yatim piatu' digunakan

Pukul tujuh pagi, Qi Zui berganti ke seragam timnya dan merosot di sofa di lobi lantai pertama hotel, praktis tidak bisa membuka matanya.

Lengan dan kaki Qi Zui panjang, dan dia menghalangi jalan Zhou Feng, yang berada di sebelahnya. Zhou Feng bergerak lebih dekat ke samping, ekspresinya juga kelelahan.

Anak-anak yang lebih tua dan pecandu internet terbiasa dengan jadwal mereka untuk bangun antara jam 11 pagi paling cepat, sampai jam 4 sore paling lambat. Dipaksa turun dari tempat tidur pada saat ini, kondisi mental mereka mirip dengan mayat yang diusir oleh Xiangxi abadi2.

2. Ini adalah legenda dengan orang-orang Xiangxi, itu seperti mengusir zombie? Saya ingin menautkan ke situs web yang menjelaskannya, tetapi sepertinya saya tidak dapat menemukan situs yang menjelaskannya dengan benar

Setelah makan pagi tanpa nafsu makan, Hua Luo berjalan keluar dari restoran dengan goyah dengan mata tumpul, "Aku sudah bertahun-tahun tidak sarapan pagi ...."

Qi Zui membuka matanya sedikit dan merasa tidak ada artinya dalam hidup, "Aku tidak ingat sudah berapa tahun sejak aku melihat matahari di pagi hari ...."

Jika bukan karena fakta bahwa dia merawat Yu Yang dan tidak ingin dia harus bangun pagi-pagi dan menderita hukuman seperti ini, Qi Zui akan menyerahkan mahkota kapten yang malang kepada Yu Yang tadi malam.

Kapten dari tim FIRE dan tim Lioness turun sambil berpegangan untuk saling mendukung. Langkah-langkah mereka lemah, mata mereka mengembara, dan mereka dalam keadaan linglung karena mereka berkata, "Apakah ini ... jam tujuh... Jadi udara di jam tujuh seperti ini ...."

Kapten tim Wolves juga menuruni tangga. Dia tampak pucat seolah-olah dia telah ditiduri oleh seseorang tadi malam. Setiap dua langkah dia berjalan, dia bergetar dua kali, dan nadanya samar-samar, "Aku bangun ... aku benar-benar sialan berhasil bangun .... "

Enam kapten akhirnya berkumpul bersama, dan He Xiaoxu tidak tahan lagi. Dia mengambil sebotol semprotan pelembab untuk menyemprot kelompok vampir. Terutama Qi Zui, dari dahi hingga leher, dia menyemprotkan Qi Zui secara langsung untuk waktu yang lama.

Qi Zui terbangun sedikit, dia mengambil kacamata hitam yang diberikan He Xiaoxu kepadanya dan mengenakannya, menguap sambil bergumam, "Bolehkah aku mengutuk nanti? Bagaimanapun, 'sumnida'3tidak bisa mengerti ..."

3. Sena: Sumnida atau Seumnida ini mengarah ke orang Korea yang menggunakan akhiran Sumnida setiap berbicara sebagai tanda bahasa yang digunakannya sopan. Apa lagi Qi Zui dkk di sini sebagai tamu. Jadi, bahasa formal digunakan. Penerjemah Eng kesulitan menjelaskan di sini jadi Sena jelaskan.

Ye Huo, kapten FIRE, seperti zombie ketika dia mendengar Qi Zui dan menoleh dengan susah payah. Dia mengangkat tangannya perlahan, "Aku memiliki keuntungan dari dialek. Aku bisa menggunakan dialek Chaoshan untuk memarahi orang ... dengan cara ini, sebagian besar orang China juga tidak bisa mengerti ...."

Kapten dari China tidak tahan lagi. Dia ingin mencari koran untuk menggulung dan memukul kepala orang-orang ini. Dia takut penerjemah di samping akan mendengar apa yang mereka katakan. Dia berkata dengan marah, dengan sengaja merendahkan suaranya, "Semuanya, sadarlah! Ada fotografer yang mengikuti! Kalian semua adalah orang-orang yang dihormati 4 dan memiliki penggemar, bermartabatlah5! "

Slow Update[BL] AWM: PUBG (AWM [绝地求生]) [Novel TL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang