AWM Chapter 39

354 69 10
                                    


Chapter 39

Ketika Qi Zui keluar dari kamar Yu Yang, dia kebetulan bertemu dengan Xie Chen, pria yang suka bergosip itu.

Qi Zui mencibir, "Apakah kamu secara khusus berlari ke sini untuk menguping?"

Xie Chen tertawa datar, "Aku hanya khawatir sesuatu akan terjadi, kan? Dia..."

Qi Zui berjalan ke arah kamarnya, "Tidak apa-apa, semuanya cukup baik."

Xie Chen masih belum merasa nyaman dan terus bertanya, "Obat itu ..."

"Aku membungkusnya dan melemparkannya."

Xie Chen tercengang, "Kamu melemparkannya? Kamu langsung pergi kepadanya untuk mengambilnya dari dia?"

Qi Zui balik bertanya, "Apa lagi yang harus aku lakukan? Biarkan dia menyimpannya, dan biarkan dia menggunakannya secara impulsif suatu hari nanti?"

"Berdasarkan amarahnya, itu benar-benar mungkin terjadi," kata Xie Chen dengan samar, "Aku hanya tidak berpikir bahwa kamu bisa memiliki begitu banyak pengendalian diri."

"Aku tidak mau," kata Qi Zui dengan dingin, "Terakhir kali aku tidak mau ... Aku tidak mengendalikan diriku dengan baik dan berpisah darinya selama setahun."

"Dia pasti tidak akan putus denganmu lagi, aku sangat yakin tentang itu," Xie Chen tidak yakin apakah Yu Yang masih memiliki obat aneh di tangannya dan tidak tahu apakah dia akan tetap memilih yang sederhana dan kasar seperti itu. metode, jadi dia hanya bisa terus menguji Qi Zui, "Kamu ... Apakah kamu tidak tahu efek menggunakan obat itu?"

Qi Zui menganggukkan kepalanya.

Bagaimana dia bisa mengetahui efek dari obat tersebut?

"Ini akan memberimu jenis Youth yang berbeda," Xie Chen merendahkan suaranya dan tertawa, "Sangat lembut, dalam hal suaranya, emosinya, tubuhnya ..."

Alis Qi Zui berkerut dan dia berbalik untuk melihat Xie Chen.

Xie Chen merasa tidak nyaman di dalam hatinya, ditatap oleh Qi Zui seperti itu. Dia menelan ludahnya, "Untuk apa kau melihatku?"

Qi Zui berkata dengan dingin, "Jangan berpikir untuk berhubungan seks dengannya, bahkan jika kita berdua belum resmi kembali bersama, kamu juga tidak memiliki kesempatan."

Xie Chen berkata, "Aku jujur!"

"Kamu lebih baik."

Qi Zui melirik Xie Chen sebagai peringatan dan kembali ke kamarnya, membanting pintu.

Xie Chen menyentuh hidungnya dan tersenyum, untungnya, Qi Zui adalah pria sejati.

Bahkan jika Yu Yang masih menyembunyikan obat lain, selama Qi Zui tidak bekerja sama, dia tidak akan bisa menggunakannya.

Xie Chen sekarang benar-benar tenang dan pergi ke bawah.

Keesokan harinya, Sabtu.

Qi Zui berjanji kepada orang tuanya untuk melakukan perjalanan pulang dan dia tidak bisa keluar darinya. Setelah dia bangun di sore hari, dia mengganti pakaiannya dan mengambil kunci mobilnya, bersiap untuk keluar.

Qi Zui sudah pensiun sekarang, dan dia tidak perlu memberi tahu siapa pun ketika dia keluar. Tapi dia memikirkannya dan masih berjalan menuju ruang pelatihan ... Bahkan jika tidak perlu meminta cuti dari He Xiaoxu, dia harus memberi tahu Yu Yang, kan?

Di ruang pelatihan di lantai tiga, posisi asli Yu Qianxi diambil oleh Xin Ba. Xin Ba cukup senang, dia bangun pagi-pagi sekali, menyentuh ini dan merasakan itu, dia bahkan mengambil pekerjaan sebagai pembersih dan membersihkan ruang pelatihan dengan benar. Sekarang, dia akhirnya tenang dan memainkan pertandingan regu dengan orang lain di Tim Satu.

Slow Update[BL] AWM: PUBG (AWM [绝地求生]) [Novel TL]Where stories live. Discover now