AWM CHAPTER 15

506 96 6
                                    


Chapter 15

Sejak Yu Yang bergabung dengan tim, jarang baginya bermain PUBG bersama Qi Zui. Sulit bagi mereka untuk bahkan bersama di tempat yang sama pada saat yang sama, jadi penggemar CP mereka memakan makanan anjing sampai mereka kenyang1. Mereka dengan senang hati membuat beberapa kompilasi dalam semalam. Kapten Qi percaya bahwa orang-orang jujur ​​tidak hanya menggoda secara pribadi, jika dia ingin menggoda, dia akan melakukannya di tempat terbuka2. Pada hari kedua, ketika dia melihat posting, dia secara alami menggunakan akun Weibo utamanya untuk menyukainya. Forum meledak dalam sekejap lagi.

1. Makanan anjing adalah ketika satu kapal bersama dan melakukan sesuatu, dan memberi makan 'makanan anjing' ke 'anjing' tunggal

2. Secara harfiah diterjemahkan ke tempat-tempat dengan cahaya, tetapi dapat dianggap sebagai tempat umum

Yu Yang baru mengetahui bahwa dua orang yang ia temui pada awalnya adalah orang Amerika ketika ia melihat pos Weibo Qi Zui. Ketika dia menonton ulang rekaman layar, Yu Yang sangat malu dan marah sehingga dia berjongkok di sudut balkon lantai tiga dan merokok setengah kotak rokok. Dia hanya berhasil mendapatkan suhu wajahnya kembali normal setelah tetap berada di luar dan menahan angin dingin selama setengah jam.

Yu Yang telah mempermalukan dirinya sendiri di depan Qi Zui. Merasa di tempat, Yu Yang menghindari melakukan kontak mata dengan Qi Zui selama dua hari ke depan.

"Apakah kalian berdua berdebat?"

Pada hari Sabtu, He Xiaoxu bangun pagi-pagi sekali. Dia mengawasi sekelompok pemuda yang kecanduan internet3 dan meminta mereka mengeringkan rambut mereka dan menatanya dan mengganti pakaian mereka. Ini untuk mencegah mereka dari terlihat buruk ketika kamera memperbesar mereka selama kompetisi nanti. He Xiaoxu melihat sekeliling dan tidak bisa melihat Yu Yang. Dia bertanya pada Qi Zui dengan suara lirih, "Sudah dua hari, bukan?"

3. Menyiratkan bahwa seperti mereka kecanduan bermain game, maka mereka perlu diawasi untuk menghabiskan waktu dengan terlihat cantik daripada memikirkan game.

"Memperdebatkan apa?" Qi Zui tertawa. "Hanya saja dia terlalu mudah malu."

He Xiaoxu punya sesuatu yang perlu dikhawatirkan dan diributkan setiap saat, dari hari ke malam. Dia menghela nafas. "Jika kamu tahu bahwa dia mudah malu, maka jangan melangkah terlalu jauh! Aku mohon kamu baik-baik saja? Bisakah kalian berdua bergaul akrab, jangan menimbulkan masalah! Jika suatu hari kalian berdua berdebat dan putus pada suatu hari, dan dia akhirnya pindah ke tim eSports lain karena patah hati yang menyakitkan, aku benar-benar akan melompat ke Sungai Huangpu!"

Qi Zui tertawa. "Putus? Kami bahkan belum kembali bersama."

"Kamu belum?" He Xiaoxu menggerutu. "Cepat, saat kamu masih muda ... Tim eSports lainnya tidak mengizinkan anggota mereka berkencan karena mereka takut itu akan mempengaruhi pelatihan mereka. Tapi bagaimana denganku? Aku manajernya, namun aku harus bertindak seperti seorang germo ..."

Qi Zui tersenyum. Dia dengan santai menyapukan jari-jarinya ke rambut untuk merapikannya, mengenakan seragam tim. Begitu dia mengangkat kepalanya, dia melihat Yu Yang.

Yu Yang tidak menyangka Qi Zui berada di ruang tunggu, Dia meliriknya dengan canggung dan pergi.

He Xiaoxu memandang Qi Zui dari atas ke bawah, merasa cukup puas, sebelum dia pergi ke serangga Lao Kai tentang blow-pengeringan rambutnya lagi.

Qi Zui mengikuti Yu Yang keluar dari ruang tunggu.

Yu Yang berjalan menuju ruang pelatihan lantai tiga, dan Qi Zui diam-diam mengikuti. Yu Yang naik tangga dan pergi ke lantai bawah, Qi Zui juga berbelok dan mengikutinya ke bawah4.

Slow Update[BL] AWM: PUBG (AWM [绝地求生]) [Novel TL]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz