Shohibul Qolbi, comeback!

398 50 9
                                    

Bismillahirrahmanirrahim.
Alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah; Sang pemberi dan murah kasih lagi maha penyayang. Semoga kita semua senantiasa dalam limpahan rahmat dan karunianya.

Hmm ....
Lama rasanya tidak menyapa kalian di sini, para pembaca setia swp, sahabat fana, shohibul qolbi, apa pun sebutan kalian, aku kembali dengan penuh rindu yang belum terbalas tuntas.
Yap, ! Kisah FANA, para Shohibul Qolbi memang belum sempat kalian nikmati dengan lengkap di sini. Akan tetapi rindu ini sudah membuncah, rindu akan notifikasi kalian yang selalu saja membangun semangat kami untuk terus berkarya sekaligus berdakwah. Dan insya Allah, FANA beserta IBS series tim santri akan segera hadir dalam versi berbeda!

FANA akan SEGERA TERBIT!!!

Suatu pencapaian yang luar biasa untuk kami. Sebuah penerbit yang cukup fenomenal telah berhasil menemukan series yang masih jarang diangkat di pelbagai platform, hingga akhirnya project islami dilirik penerbit semi mayor yang tidak lagi diragukan kualitasnya. Tak henti-hentinya saya pribadi mengucap syukur atas doa dan usaha, akhirnya kami di lamar meski belum pada waktunya. Project ini boleh dikatakan masih sangat fresh, masih banyak pembaca-pembaca baru yang berdatangan. Tapi qadarullah, rejeki tidak mungkin kami tolak, dan kesempatan ini tidaklah selalu datang dua kali.

Sekali lagi, barakallahu fiik kepada seluruh tim santri IBS series Magicilicious FinaSundari bawelia- Dimchellers_17 , terkhusus Ibu kos kami windyharuno yang super sabar memberi kami kosan yang layak huni sampai detik ini. Wkwk. Masih betah ngekos, boleh nih tahun selanjutnya, janji deh setor uang kos tepat waktu dan lunas!😂😂🙏🏻

Dan intinya semua rekan-rekan yang turut andil, jazakumullah khairan jaza, semoga Allah senantiasa memberi kita kelancaran dalam kerja-kerja dakwah ini, aamiin.

Teruntuk pembaca, khususnya sahabat swp yang sudah lama mengikuti kami di sini. Selamat menanti lahirnya IBS Series yang insya Allah akan segera menemani ramadhan kalian nanti. Doain yaaa, semoga Allah Azza Wajallah melancarkan segalanya.
Jangan lupa nabung mulai dari sekarang, ingat libatkan Allah selalu, maka ia akan memudahkan kalian untuk memeluk series ini secara lengkap.😁🌹🙏🏻🤍

Last but not least, saya pribadi berharap kader-kader swp selanjutnya akan terus memberikan asupan-asupan cerita yang terbaik untuk kalian nikmati, semoga Allah mengistiqomahkan mereka dalam berproses, Aamiin Allahumma aamiin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Last but not least, saya pribadi berharap kader-kader swp selanjutnya akan terus memberikan asupan-asupan cerita yang terbaik untuk kalian nikmati, semoga Allah mengistiqomahkan mereka dalam berproses, Aamiin Allahumma aamiin.

Akhir kalam, saya pamit sementara. Dan tunggu Shohibul Qolbi comeback!!!

Salam rindu dari pecandu aksara,

yudiiipratama

FANA [TERBIT]✔️Where stories live. Discover now