Bab 18

293 29 0
                                    

DUAR !!

DUAR !!

DUAR !!

Suara tembakan terdengar keras, Hari ini adalah hari berburu. Jadi Negara kami merayakannya, dan tentu saja kami para bangsawan merayakannya secara besar-besaran.

Semua Anggota kerajaan,bangsawan kelas atas,maupun bangsawan kelas bawah pun mengikuti Acara ini, meskipun para gadis-gadis pun ikut diundang, ya meskipun mereka tidak ikut berburu tetapi mereka datang sebagai pendukung atau sebagai perwakilan bangsawan.

Ya,, termasuk aku. Tentu saja aku ikut datang hanya saja aku datang kali ini bukan sebagai Putri dari Count Deidamia, tapi aku datang sebagai Orang Kuil, iyap, aku hadir sebagai Saintess . dan aku lah yang akan membuka acara ini.

Sebenarnya, ini benar-benar merepotkan apalagi aku yang jarang tampil ditempat umum seperti ini,akupun bangsawan, tapi untung saja selama dikuil aku memiliki beberapa teman atau beberapa pendeta yang ramah, bisa dibilang mereka semua mirip dengan teman-teman kelasku saat dikehidupanku sebelumnya, sikembar Kim Hye, Si ketua kelas Yoon jeong in, si pendiam shin suhyeon, si gadis tomboy lee minah bahkan ada Ruda yang menjadi Ksatria pribadiku Selama di kuil.

"Nona Deidamia, 10 menit lagi anda bisa keluar untuk melakukan upcara pembukaan..."

"oh iya, terimakasih tuan." Jawabku

Seketika ia pergi, aku berfikir kembali, aku takut jika gagal, rasanya mulutku tidak bisa berbicara bahkan berdiri saja tidak bisa...

"Bagaimana, jika itu tidak berhasil sepenuhnya..." ucapku secara perlahan

"Anda tidak harus berhasil sepenuhnya nona..." ucap Deon

"apa?"

"hei, iya nona anda tidak perlu berhasil sepenuhnya, lagi pula ini pertama kalinya untuk anda kan ?" ucap Gadis yang mirip dengan Hye Hill itu

"Iyap betul, hanya lakukan saja dan kembali seperti tidak terjadi apa-apa" ucap pria yang mirip dengan gadis itu

"Jika anda tidak bisa berbicara tiba-tiba, berteriak saja sampai semua orang mendengarnya hahaha !" ucap gadis yang sedikit tomboy itu

"lagipula tidak ada orang yang sempurna, lakukan saja tanpa ragu" ucap pria dingin yang murah senyum itu.

"ha,,, seperti itu ya. Baiklah ..."

"Nona Deidamia,, silahkan lakukan Upacara Pembukaan "

"Baiklah !"

Aku keluar dari tenda istirahatku, aku melihat banyak orang, mereka terlihat seperti,, semut ? terlalu banyak.....

Saat aku berjalan kedepan ingin mengambil obor dan melakukan ucapan pembukaan, aku tidak sengaja melihat Deandra yang melambaikan tangannya padaku dengan tersenyum lebar. Dan disitu,, dia tidak sendirian...

Ke3 laki-laki itu juga disitu, ya yang pasti Si Putra Mahkota tidak disitu karena dia duduk bersama Raja,Ratu dan pangeran ke2.

Aku pun tersenyum kepada mereka, dan tanpa sadar aku sudah hamper mengambil obor untuk acara pembukaan. Setelah aku mengambilnya, aku naik ke atas altar, rasanya semakin banyak orang saja. Dan tanpa berpikir panjang aku berbicara seperti teks yang harusnya kubaca untuk Upacara pembukaan dan menyalakan obor lalu mendengar suara kembang api dimana-mana.

Yang berarti menandakan Acara berburuh sudah dimulai. Para pria sudah bersiap menaiki kuda dan berpencar ke hutan-hutan di kota ini, bahkan ada yang kegunung,kebukit, aku tidak mengerti kenapa, tetapi mereka semua terlihat semangat . dan seperi yang kuduga itu semua pasti karena adanya Deandra.

ATURAN HISTORICAL NOVEL NO 15

' PARA LELAKI AKAN BEREBUTAN MEMBERIKAN APAPUN UNTUK PEMERAN UTAMA WANITA'

Ya,,, kurang lebih seperti itu, para lelaki ini pasti akan memberikan hasil buruhnya kepada Deandra. Bahkan sebelum berangkat banyak dari mereka yang mengatakan "Tunggu Saya Nona Candance". Itupun sudah jelas.

"Ha,, aku hanya melakukan hal seperti tadi , tapi kenapa rasanya lelah ya.. ke Deandra sebentar ah sebelum kembali ke Tenda" ucapku

"Eli !!!!!!!!" teriak seorang perempuan yang tiba-tiba memelukku dan membuatku hamper terjatuh

"hei hei hei,,, aku hampir terjatuh..." ucapku

Tapi aneh, kenapa aku tidak terjatuh ? rasanya seperti ada yang menyanggaku dari belakang..

"nona? Anda tidak apa-apa ?" terdengar suara pria dari arah belakangku

"HEI KAU! PRIA YANG MENGEJAR ELISSA !!!"

Hah ?

My Life As an Historical Novel (Inso's Law)On viuen les histories. Descobreix ara