Canistopia - VI

1.8K 399 252
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

Kematian Nicholas menjadi titik tersedih yang pernah Damien rasakan selama hidupnya. Bagaimana tidak? Karenanya, Damien sanggup melupakan masa lalu yang bahkan tidak pernah ada di ingatannya sekalipun hanya sekilas. Lalu apa? Seseorang datang padanya dan menyebutnya sebagai keluarga? Damien mendengus kesal mengingat insiden itu seraya sibuk mengangkat sekop untuk menutup lubang galian di kebun kecilnya. Ya, ia sedang mengubur Buffy—anjing husky—kesayangannya yang mati secara misterius.

Langit semakin gelap membuat Damien segera kembali ke dalam rumah. Ia sudah membersihkan kekacauan di dapur, lalu sekarang beralih ke dalam ruangan rahasia yang berada di lemari bawah tangga. Rahasia? Ya. Damien tidak pernah tahu bahwa rumahnya memiliki ruangan seperti ini. Setahunya, lemari ini berisi tas-tas besar yang biasa Nicholas gunakan untuk berpergian.

Kedua matanya menyapu pandangan ke dalam ruangan yang berantakan. Perlahan langkah kakinya berhenti di satu titik, kemudian tangannya memungut kertas-kertas berserakan yang terbengkalai di lantai.

“Vaksin ....” Damien mengernyit menyadari salah satu kata yang tertera di dalam paragraf. Ia yakin bahwa Nicholas bukanlah seorang dokter, jadi apa yang sedang ditelitinya? Damien menggelengkan kepala mencoba sadar dari pikirannya yang membingungkan. Jari-jarinya berpindah ke kertas lain, namun lagi-lagi matanya menemukan sebuah catatan aneh yang sulit dimengerti.

Hilangnya sejumlah anak dari desa di tepi hutan Prancis pada abad ke-15.

Ditemukannya bagian tubuh dari anak laki-laki berusia 10 tahun setelah pencarian yang dilakukan oleh para warga, hal itu membuat mereka menyisiri hutan lebih dalam lagi. Hal mengejutkan terjadi saat didapati seorang anak tewas lainnya, di mana terlihat sosok yang di yakini sebagai werewolf tengah berjongkok di depan mayat tersebut. Setelah berhasil di tangkap, sosok mengerikan itu di bakar oleh para warga.

Teror di desa Prancis saat musim semi.

Saat itu desa telah kehilangan beberapa anak secara misterius. Seorang anak berusia 13 tahun berhasil pulang namun tubuhnya berlumuran darah dengan luka-luka yang mengerikan. Setelah insiden tersebut, seseorang datang dan mengaku telah membunuh karena dorongan serigala di dalam dirinya. Setelah ditangkap, polisi menyatakannya gila.

Sosok werewolf dari Spanyol.

Telah dilaporkan hilangnya beberapa wanita dan anak-anak di jalur pegunungan. Setelah polisi melakukan pencarian dibantu beberapa bukti, pada akhirnya pelaku berhasil di tangkap. Si pelaku tersebut mengaku telah membunuh karena mengidap lycantrophy, yakni kemampuan seseorang berubah menjadi seekor serigala. Kemudian ia dijatuhi hukuman seumur hidup.

Kasus di sekitar pertanian Jerman pada abad ke-15.

Hal ini merenggut sekitar 18 nyawa yang terdiri dari wanita dan anak-anak. Korban dimutilasi menggunakan tangan dan giginya sendiri. Bahkan sebagian korbannya pun dimakan olehnya. Selain nyawa manusia, si pelaku juga membunuh sejumlah ternak dengan cara yang sama. Setelah ditangkap, si pelaku dieksekusi di depan khalayak umum dengan cara yang brutal, yaitu dagingnya dikupas dengan penjepit panas dan akhirnya dipenggal menggunakan kapak. Hal tersebut dilakukan untuk memperingati seluruh manusia serigala yang mungkin saja menyaksikannya dalam jati diri yang tersembunyi.

CanistopiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang