Canistopia - IX

1.7K 386 82
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

Damien tersenyum kaku sesaat setelah Matt menjelaskan bahwa Daves adalah pemegang kunci Canistopia untuk saat ini. Belum lagi Chris juga bergabung di tengah-tengah mereka memperhatikan apa yang Matt jelaskan dan juga apa yang Damien tanyakan. Chris memang tidak banyak bicara, tapi ekspresi dinginnya membuat Damien canggung.

“Jadi ... itukah alasannya kenapa Daves memiliki kuasa penuh atas kelompok ini?” tanya Damien seraya melirik Chris yang tatapannya tak kunjung berpindah darinya.

Matt mengangguk kecil. “Ya, begitulah. Kami tidak bisa kembali ke Canistopia tanpanya.”

“Kenapa?”

“Ini berkaitan dengan sihir,” bisik Matt seolah-olah ada musuh yang sedang mendengarkan secara diam-diam.

“S-sihir?” Damien mengerjap bingung.

“Canistopia bukanlah tempat biasa. Segala hal yang tidak masuk akal bisa kau temui di sana,” jawab Matt seraya menautkan jari-jarinya.

Damien menghela napas mengingat sesuatu yang dikatakan Sean pagi tadi. “Lalu ... apa itu mind link?”

Mind link?”

“Ya. Sean bilang ... aku harus sering-sering berkomunikasi dengan sisi wolf-ku.”

“Oh ....” Matt membulatkan bibirnya seraya mengangguk. “Kau tidak ingat apa yang terjadi saat malam ya?”

“Begitulah.” Damien mengedik.

“Jadi begini ... saat kau berubah menjadi wolf, saat itu pula sisi manusiamu berganti shift. Apa kau pernah mendengar suara lain saat tidak ada siapa pun di sekitarmu?”

“Ada. Aku mendengar seseorang memanggil namaku sesaat sebelum kalian mengejar di jalanan gelap itu,” angguk Damien ingat.

Matt menjentikkan jarinya. “Itu kemungkinan sisi wolf-mu. Tetapi kau akan dengan mudah mengendalikan sisi keduanya jika sudah terbiasa.”

“Jadi? Mind link itu?”

“Merupakan komunikasi telepati yang dilakukan antara sisi manusia dengan sisi wolf yang dia miliki. Selain itu istilah mind link juga bisa dikatakan sebagai cara komunikasi yang dilakukan antar sesama wolf lainnya.”

“Ahh ....” Damien mengangguk mengerti sekalipun masih merasa aneh akan semua materi yang Matt jelaskan. “Lalu apa itu Moon Goddes?”

“Dari mana kau mendengar semua itu?” tanya Chris yang bersuara tiba-tiba membuat Damien menoleh terkejut.

“Uh ... Sean yang mengatakannya.”

Moon Goddes bernama Selene  ... dapat dikatakan sebagai dewi yang menciptakan kami, memberikan pasangan, dan juga kehidupan dari seorang manusia setengah wolf,” jawab Matt diangguki Chris yang masih duduk pada posisinya.

CanistopiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang