About

2.4K 152 0
                                    

Tittle : Devil's Claw

Sebuah kisah yang menceritakan seorang mafia berdarah dingin, Park Chanyeol (35) yang menjalin hubungan terlarang dengan tukang kebun barunya Oh Sehun (17)

Hubungan terlarang ?

Tentu saja, pasalnya sang Ace --Chanyeol-- telah memiliki seorang istri. Hanya saja, istrinya itu sedang terbaring koma di Rumah Sakit semenjak ia melahirkan anaknya yang terakhir, sudah sangat lama. Mereka bahkan telah memiliki 2 anak. Yang pertama adalah remaja berusia 13 tahun, Park Jaehyun dan anak mereka yang kedua berumur 5 tahun, Park Naeun.

Sementara Sehun, hanyalah seorang anak remaja yang bodoh. Keluarganya tidak mampu menyekolahkan Sehun karena mereka memang tak punya uang yang cukup banyak. Kemiskinan adalah masalah utama keluarga Oh. Tapi Sehun memiliki sesuatu yang tidak orang lain punya, kepiawaiannya dalam merawat bunga bahkan memaknai bunga yang mengatarkannya menjadi tukang kebun dikeluarga Park.

Jadi, bagaimana kelanjutan kisah dari Chanyeol dan Sehun ? 

¤¤¤

Hai hai hai, I'm back with my first remake story. Thank you for princessayist yang sudah memberikan izinnya untuk meremake cerita ini. Semoga kalian suka dengan cerita kali ini. Love you bee

Jangan lupa tinggalkan jejaknya ya bee

Vote ⭐ Comment 💬 dan Share ✈

¤¤¤

Updated on, September 01st 2020

(ChristXav)

Devil's Claw (✔)Where stories live. Discover now