Demi Penggemar

1.7K 88 47
                                    

DIMENSI 2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DIMENSI 2020

Mew dan Gulf sedang mengadakan konferensi pers sekaligus fan-meeting. Agar para penggemar bisa berinteraksi dengan dua idola tersebut.

Menggunakan mikrofon, Mew menyapa para penggemar yang hadir. "Sawadikhap, tukhon..."

"...terima kasih kepada kalian yang telah hadir disini."

Tangan kiri Mew memegang mikrofon, sedangkan tangan kanan nya menggenggam erat tangan Gulf. "Pada acara ini, saya ingin menyampaikan. Bahwa saya, Mew Suppasit, dan orang yang saya cintai, Gulf Kanawut, akan segera menikah."

"Aaa...!!" para penggemar berteriak kegirangan mendengar kabar bahagia tersebut. Salah satu dari mereka bertanya, "kapan akan dilangsungkan?"

Gulf : "Rencana nya, setelah Tharntype Season 2 tamat. Dan kami akan mengundang 100 waanjai yang beruntung, untuk hadir dalam pesta pernikahan kami."

"Yee...!!!" para penggemar bertepuk tangan dan semakin kegirangan. Mereka berharap bisa hadir dalam pesta pernikahan Mew - Gulf yang kelak akan diadakan.

Salah satu penggemar berbicara, "P'Mew dan Nong Gulf, kami ingin lihat kalian berciuman!"

"Iya, nih. Anggap saja perayaan kecil atas pertunangan kalian!"

"Hibur kami dong!"

"Cium! Cium! Cium!" para penggemar kompak meneriakkan yel-yel yang sama. Ingin diberi tontonan nikmat oleh dua idola mereka.

Mew menengok kearah Gulf, ia ragu untuk berciuman di depan umum. Tapi Gulf sebaliknya. Ia berdiri berhadapan dengan Mew. Wajah mereka menempel sangat dekat.

Gulf : "P'Mew, ayo kita hibur mereka sebaik mungkin. Aku ingin mereka melihat lebih dari ciuman."

Mew : "Lebih? Maksudmu?"

Gulf tersenyum menyeringai. Tiba-tiba, Gulf membuka satu-persatu kancing kemeja nya.

Mew : "Gulf, kita bukan di kamar! Tapi di depan banyak orang!"

Gulf : "Siapa peduli."

Setelah semua kancing terbuka, Gulf melepas kemeja, lalu melempar nya sembarangan. Tubuh bagian atas Gulf yang seksi, nampak seutuhnya. Membuat semua penggemar berteriak girang. 

Mew : "Kau pikir, aku nggak berani?"

Enggak mau kalah, Mew membuka kaos nya. Kini, Mew - Gulf yang bertelanjang dada, berdiri berhadapan. Para penggemar di sekeliling mereka, masih berteriak girang.

Mew - Gulf melanjutkan aksinya. Di hadapan banyak orang, mereka berciuman. Kemudian, ciuman Mew turun ke leher Gulf.

Pria yang lebih muda itu, menciumi dada Mew yang bidang, sambil meremas nya. Ciuman Gulf turun lagi, sampai ia harus berlutut. Gulf menciumi perut Mew yang sixpack.

Teriakan penggemar seperti menonton konser. Mereka sangat girang, hingga beberapa dari mereka mimisan dan hampir pingsan. Karena aksi Mew - Gulf yang sangat berani, dan hampir mirip striptease.

Entah apa yang merasuki Mew - Gulf, hingga se-vulgar itu depan orang banyak.

Salah satu penggemar yang hadir, yaitu Jennie Panhan, memandang Mew - Gulf dengan rasa tidak suka. Menurutnya, apa yang dilakukan Mew - Gulf di depan banyak orang, itu berlebihan.

Sayangnya, Jennie Panhan bukan manusia biasa.

Bagaimana Jika...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang