21: bruah

7.7K 1K 79
                                    

#nolep4lyfeu

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

#nolep4lyfeu

👫👭

Rose jalan mau ke kamar mandi, baru izin dari Bu Boram. Mau minta antar Lisa tapi gak di bolehin Bu Boram. Katanya, "udah gedhe masa gak berani sendiri?".

Lega abis kencing, Rose papasan sama salah satu anggota geng kakak kelas hitz SMA Makmur Mulia.

"Lo Rose?" tanyanya memberhentikan langkah Rose. Rose yang ditahan tersenyum kikuk.

"Iya hehe," jawabnya sambil nyengir.

"Oh? Jadi lo cewek yang gatelin Jaehyun?"

Rose menatap kakak kelasnya ini kesal. Karena gak mau adu bacot Rose milih pamit. "Gue masih ada kelas, Kak," ucapnya, tetapi lengannya di cekal. Setau Rose nama dia itu Somin.

"Nggak usah centil deh lo sama Jaehyun, lo nggak pantes sama dia. Lo aja nggak famous," ejek Somin dengan nada merendahkan.

Rose akui dia memang gak sefamous Jaehyun yang ganteng paripurna, atau Lisa yang jago dance, atau anak kos lainnya. Rose itu kikuk sama orang baru makanya dia gak punya banyak teman dan dia cuma rusuh kalau sama temen sekelasnya. Tapi beda kalau sama Jungkook hehe.

Beberapa ada yang tau kalau Rose itu ya cuma anak kelas 11 IPA 3 yang biasa aja dan heboh. Rose jadi insecure mikir ginian.

"Hoy! Denger nggak gue ngomong apa?" tanya Somin sambil bersedekap dada.

"Memang yang mau sama Jaehyun siapa? " tanya Rose sinis.

"Dih sok kecantikan banget lo?" Somin mengubah posisinya menjadi berkacak pinggang.

"Nggak jelas banget sih lo," ucap Rose menatap Somin aneh dan hendak melewati gadis itu. Sebenarnya udah deg degan juga sih Rose ini. Selama ini dia gak pernah adu bacok sama kakak kelas kan jadi takut. Mana ini jalan sepi pisan.

"Gue suka sama Jaehyun," ucap Somin membuat Rose terhenti.

Rose enggan menanggapi, lidahnya seakan kelu dan otaknya terus berpikir gimana caranya keluar dari jeratan maung ini.

"Dia baperin gue, dan gue gak suka sama lo bangsat. Benalu!" Somin akhirnya menjambak rambut Rose. Rose yang suka keributan tentunya tidak mau kalah. Nggak tahu aja dia dulu waktu berantem sama selingkuhan Eunwoo gimana.

Udah jambak-jambakan, Somin nyakar Rose dan berakhir Rose yang mendorong Somin sampai terjatuh. "Masalah lo sama gue tuh apa? Jadi orang kok nggak jelas banget!" seru Rose. Mengakhiri gelut dan kembali masuk ke dalam kelas dengan rambut yang acak-acakan.

"Kamu ke kamar mandi lama banget? Terus itu kenapa penampilan kamu kok jadi tidak rapi?" tanya Bu Boram.

Rose berjalan mendekat ke meja guru kemudian berjongkok dan berbicara pelan pada Bu Boram. "Maaf, Bu. Tadi sehabis saya buang air saya dicegat sama kakak kelas tapi saya gak tahu namanya. Saya gak tahu salah saya apa dan dia tadi ngejambak rambut saya. Saya balas lah, Bu. Terus karena dia nyakar saya, saya dorong dia, Bu. Bukan saya yang mulai serius deh, Bu," Rose menjelaskan kronologinya kepada Bu Boram. Bu Boram menatap Rose khawatir.

Partner in Crime [2014]🎀Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt