3

701 85 9
                                    

Maaf untuk typo :'))


.


.


.

Yoongi kini menatapi punggung sosok di depannya ini. Ia tertidur. Bagaimana ia tidak mengantuk, ia menjagai adiknya di rumah sakit, kan? Yoongi mengikutinya kemarin. Saat Yoongi mampir ke klub menemui temannya yang seorang DJ di klub tersebut. Tak sengaja ia melihat Hoseok dengan seorang wanita di klub semalam.

Yoongi sedikit terkejut melihat wanita itu menampar Hoseok. Tapi Yoongi masih memerhatikannya dari jauh. Ia tak bisa mendengar percakapan mereka hingga ia melihat Hoseok pergi dari klub. Ia mengikuti lelaki itu. Takut-takut dia mabuk dan membuat ulah. Namun justru Hoseok yang menangis meraung hebat yang ia lihat dan berakhir ia pergi ke rumah sakit menjaga adiknya.

Yoongi masih tetap memaku pandangannya pada Hoseok. Ia jadi penasaran dengan pria itu karena kejadian kemarin.

. . .

"Jim, kau siap untuk nanti siang?" Tanya Seokjin menghampiri Jimin yang sedang mengisi perutnya. Di sana ada Yoongi, Jungkook teman sekelasnya, Namjoon kekasih Seokjin yang juga se-klub music dengan Yoongi. Sementara Seokjin siswa kelas 3 yang satu ekskul vocal dengan Jimin.

Taehyung tampak bergabung dengan mereka. Sejak insiden dipermalukan Hoseok saat itu, ia tidak membuat onar lagi. Sekarang ia malah bergabung di ekskul Vokal yang membuatnya dekat dengan Seokjin, Jimin juga Jungkook.

Sekolah mereka memberi kebebasan bagi siswanya untuk mengikuti ekskul. Maksimal 3 ekskul, karena mencegah banyaknya waktu yang tersita nanti. Yoongi anak ekskul Musik dan Basket. Namjoon juga se-klub Musik dan Pecinta Alam. Seokjin anak ekskul Vokal dan Tata boga. Jimin anak ekskul Vokal dan Tari. Jungkook berada di ekskul yang sama dengan Jimin. Dan kini Taehyung juga ikut bergabung di ekskul Vokal dan Fotografi.

Siang nanti mereka ada kegiatan yang melibatkan Jimin dan Jungkook.

. . .

Jam pulang sekolah tiba. Semua siswa berhamburan menyambutnya dengan riuh. Ada hal yang tidak boleh mereka lewatkan, battle dance anak klub dance sekolah mereka dengan sekolah lain. Jimin yang menjadi andalan mereka sudah hadir di sana. Jungkook yang juga teman se-klub Jimin juga hadir. Mereka berdua merupakan pion utama dalam soal battle dance.

Anak klub dance sekolah itu tidak menyerah rupanya. Bulan lalu mereka sudah menantang Jimin dan kawan-kawan. Sepertinya mereka tidak terima dengan kekalahan itu, lalu menantangnya kembali. Kedua kubu sudah berkumpul. Tampak kubu lawan yang sudah menunggu kedatangan Jimin, Jungkook dan anak klub dance. Mereka juga mendatangkan juri battle dance. Sepertinya ini akan sedikit sengit.

Hampir seluruh siswa dari sekolah Jimin menyaksikan battle. Klub dance sekolah mereka juga salah satu kebanggaan. Masalah seperti ini mereka pikir sudah biasa di antara sekolahan.

Lagu diputar dan dimulai dari kubu lawan. Hip-hop dance mereka tampilkan dengan keras. Dance andalan mereka. Disusul Jungkook dan beberapa anak lainnya yang menantang dengan tarian Hip-hop juga. B-boying, freestyle turut dipertunjukkan kedua kubu. Sekitar 5 menit berjalan, skor mereka seimbang. Jimin maju dengan keinginan menunjukkan sebuah poin plus mereka biasanya, flip.

Tepat Jimin mengambil ancang-ancang untuk melakukan flip, kakinya tergelincir dan membuatnya jatuh terjerembab. Ia mengerang kuat karena kakinya terasa sakit sekali. Semua terdiam melihatnya. Jagoan mereka ....

Can't Take My Eyes Off YouOnde histórias criam vida. Descubra agora