Chapter 03 - Kegoblokan Mereka

3.1K 594 211
                                    

Tolong jangan sekalipun memikirkan hal hal yang wah, karena pada kenyataannya Chan cuman ngajak Seungmin buat pergi ke pengkolan dan beli bakso di sana.

Kang bakso langganan mereka tuh, selain tempatnya deket dan bisa ngutang, rasa baksonya juga tergolong enak. Seungmin aja udah abis dua porsi.

"Bang nambah mienya dong." itu suara Chan, sengaja nambah bahan bahan yang gak masuk ke dalam hitungan harga. Licik sekali kawan.

"Gue kira lo mau ngajak kemana." Seungmin mulai ngebuka suara di sela seruputan kuah terakhir, mangkuk kosong itu ia letakkan di atas kursi sebelum akhirnya ngelap bibir yang rada dower karena kepedesan. Bisa jadi kembarannya Hyunjin nih.

Chan sih kalem, cuman ngangguk ngangguk doang, sama sekali gak peduli dia tuh, bahkan pas Seungmin mendadak heboh gara gara denger suara tukang es krim lewat.

Dan dua detik setelahnya, lelaki manis tersebut udah gak ada di tempat semula. Memandang ke depan, bisa Chan liat kalau Seungmin lagi ngelambai lambaiin tangannya di pinggir jalan sebelum akhirnya mulai ngerusuhin si mamang buat milih es krim yang ada di sana.

Tukk...

"Berapa bang?" tanya Chan setelah naruh mangkuk bakso kosong di atas kursi.

"Tiga puluh ribu mas."

Chan ngangguk nganggukin kepala terus langsung ngerogoh duit dari saku sebelum akhirnya ngebayar makanan mereka berdua.

"Min pulang yuk."

Yang lebih muda langsung nolehin kepala, berdiri diem sambil natep Chan yang lagi jalan ngedeket. Kepala bersurai coklat madu itu mengangguk pelan, masih dengan es krim yang menyumpal mulut, Seungmin memiih untuk mengikuti langkah Chan yang memimpin perjalanan.

Baru aja lima menitan ngelangkah, Seungmin seketika berhenti dan berseru heboh.

"Chan gue menang Chan gue menang." rusuh banget, tanpa perasaan, Seungmin ngegebuk pundak temennya.

"Apaan sih anjing?" tuh kan, kesel juga lama lama.

Seolah gak peduli dengan umpatan tadi, Seungmin memilih untuk celingak celinguk, mencari keberadaan tukang es krim tadi.

Begitu mata bulatnya menangkap objek di ujung pengkolan sana, jauh di depan, Seungmin langsung memacu kaki untuk berlari sekuat tenaga.

"Gue mau nuker stik es krimnya, gue menang duit serebu." Seungmin berseru keras setelah ninggalin Chan sembari dadah dadah ria.

Chan ngegeleng, entah apa yang ngebuat hatinya milih Seungmin. Kalau bisa, mending Chan delete aja deh perasaannya, nista banget naksir sama tuh anak.

━━━━━━━━━ ⍣⍣ ━━━━━━━━━━
e - z o n e
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━


Seungmin berdiri sambil nyender di tembok berwarna putih yang untungnya cat tersebut gak ngotorin pakaian. Tangan berjari lentik tersebut sibuk menari nari di atas keyboard ponsel, lagi asik ngebuka situs savefrom buat ngunduh bokep bokep dari youtube.

Percayalah, meski wajah yang manis, tubuh langsing dan aura cewek banget, tapi perilaku dan sifat Seungmin itu jauh lebih busuk dari temennya, Chan.

Selain untuk numpang wi-fi kampus, Seungmin juga lagi nungguin si babu buat selesai acara rapat sama klub fotografinya. Tentu pemuda manis itu gak mau repot repot keluar duit buat naik angkutan umum, enakan ngebonceng di motornya Chan, santai dan bisa dipeluk.

Lima belas menit yang menyebabkan kaki kesemutan, pada akhirnya penantian Seungmin bisa berakhir sampai di sini. Yang ditunggu tunggu keluar dari ruangan, lengkap dengan wajah lesu karena mumet sehabis nentuin konsep foto yang harus mereka setor nanti.

E-Zone [Chanmin] ✔Where stories live. Discover now