Chapter 06 - Foto

2.6K 568 112
                                    

Chan lagi duduk di gazebo kampus sambil ngecek satu persatu hasil jepretan yang ditangkep makek kamera hitam miliknya. Tanpa disadari, Seungmin nongol dari balik gedung dan langsung jalan ngedeket.

Tuh anak main lari kemudian loncat lalu duduk di samping Chan, ngebuat tubuh yang lebih tua jadi sedikit ketabrak sampai kamera di tangannya hampir aja jatuh.

"Hehehe..." cengengesan tanpa dosa, Seungmin seketika dapet tabokan penuh kasih sayang dari pemuda pucat di sampingnya.

"Udah kelar?" tanya Chan yang kemudian kembali fokus sama foto foto tadi.

Seungmin ngangguk semangat, "Dia terlalu menor, skip."

Chan nganggukin kepala acuh. Jadi tadi pas mereka mau pulang, ada satu cewek yang nahan Seungmin, katanya sih mau ngomong sesuatu dan ternyata dia ujung ujungnya confess ke Seungmin.

Pemuda Kim itu gak tertarik yaudah deh ditolak aja langsung, mana blak blakan banget lagi.

Jangan salah, meski rada gendeng dan wajah yang cenderung manis, karena sifat yang dia miliki ngebuat Seungmin cukup populer di kampus, ngebuat dirinya sering kali diconfess kayak tadi.

Ya inget kan kalau Seungmin itu anaknya pemilih pakek banget, jadi jangan harap bisa jadi pacarnya dengan mudah.

Chan juga sebenernya banyak yang naksir, cuman ya masalahnya, tatapannya itu loh, kayak gak mempunyai ketertarikan pada orang lain.

Mau gimana lagi, orang hatinya udah dihak patenin sama Seungmin meski tanpa kepastian.

"Lagi ngapain sih?" tanya Seungmin sambil ngelongokin kepala, nyuri nyuri pandang ke arah kamera hitam tersebut.

"Liat hasil foto buat disetor."

Seungmin ber-oh ria lalu lanjut ngeliat hasil jepretan Chan yang sebenernya gak terlalu dimengerti sama dirinya, masak foto batu doang dibilang punya nilai seni tinggi?

Anak media kampus diem aja deh.

Ah ya ngomong ngomong soal itu-

"Mampu Chan, gue lupa ada artikel yang harus disetor." Seungmin berseru panik sambil gebuk gebukin pundak yang lebih tua.

Tanpa pikir panjang, Seungmin langsung narik lengan Chan dan nyeret tuh anak buat pergi ke parkiran.

Chan mah pasrah aja, setelah ngambil tas dan ngalungin kamera tadi di lehernya, pemuda pucat tersebut sibuk ngesejajarin langkah sama Seungmin yang lagi mimpin jalan dengan panik.

Senyum terpatri di wajah tampan tersebut, setidaknya ada beberapa hal menyenangkan di dalam perasaan toxicnya ini.

Tenang aja, Chan udah memutuskan apa yang akan ia lakukan.


━━━━━━━━━ ⍣⍣ ━━━━━━━━━━
e - z o n e
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━



Bukannya pulang, Seungmin malah minta Chan buat nganterin dia ke salah satu cafe yang ada di deket kampus. Alasannya apa lagi kalau bukan buat nyari wi-fi gratis?

Tinggal pesen aja minuman yang paling murah lalu kalian bisa berselancar di internet sepuasnya. Tapi sebaiknya jangan ditiru karena kasian yang punya bisnis, bisa auto bangkrut tuh diporotin terus sama oknum oknum kayak Seungmin.

Ditemani dengan es krim sundae yang dia pesan, sesekali Seungmin bakal nyendokin makanan dingin tersebut ke dalam mulut meski pandangannya masih fokus ke arah laptop.

Untung aja Seungmin ngebawa benda pipih lebar tersebut jadi dia bisa langsung ngerjain artikel tentang salah satu mahasiswa yang menang lomba dua hari lalu.

E-Zone [Chanmin] ✔Where stories live. Discover now