Chapter 11 - Ngambek

2.7K 509 142
                                    

Chan ngehela nafas pasrah, setelah kejadian kemarin, Seungmin bener bener pundung ke dirinya. Pundungnya gak main main, Seungmin bahkan mendekrlarasikan diri begitu lantang di hadapan Chan dengan cara teriak 'GUE NGAMBEK!' tepat di hadapan muka yang lebih tua.

Si pucet ngerasa antara gemes tapi ketar ketir juga, Seungmin bisa aja ngediemin dia total kalau lagi mode kayak gini. Chan sebagai sosok bucin akut tentu gak bakal kuat kalau didiemin sama doi.

Seungmin gak main main rupanya, terbukti dari tadi pagi dirinya yang berangkat makek ojek online, makan di luar tanpa ngajak atau ngebeliin Chan dan sekarang pemuda Bang itu harus dihadapkan dengan kenyataan pahit waktu mukanya kena lempar bantal dari dalem kamar.

"Tidur sendiri!" Seungmin teriak bersamaan dengan layangan bantal juga guling yang mengarah tepat ke arah Chan.

Yang lebih tua cuman bisa berdiri pasrah, ngehidarpun rasanya percuma, yaudah deh Chan kena timpuk tepat di ambang pintu.

Udah kayak suami istri lagi berantem tau gak.

Layaknya peran suami penyabar dengan istri durhaka macem Seungmin, Chan cuman bisa ngehela nafas dan mungut gulingnya tanpa suara.

Sayangnya ini bukan ff daddykink jadi gak mungkin banget Chan bakal ngebdsm Seungmin. Emangnya mau ngebdsm makek apa? Sabuk item putih anak SMA?

Dan juga, belum sempet Chan ngelakuin yang iya iya, palingan Seungmin udah ngeluarin death glare yang bisa ngebuat Chan langsung kicep seketika. Yaudah deh, gak ada pilihan lain selain mendalami peran sebagai pemeran protagonis yang tersolimi.

"Min maafin gue." uh oh, mencoba sedikit peruntungan sepertinya gak masalah, siapa tau Seunmin bisa luluh begitu ngedenger lirihan memelas yang Chan lontarkan.

"Iya iya gue pergi!"

Tapi sepertinya hal itu hanya angan angan karena pada akhirnya Chan kembali teriak dan ngelangkah menjauh begitu Seungmin keliatan lagi ancang ancang mau ngelempar lampu tidur di atas nakas.

Dengan amat sangat sangat amat sangat amat terpaksa, Chan masuk ke kamar lain yang udah kosong sejak lama, pada akhirnya ruang ini tak lagi bersedih karena gak pernah digunakan.

Cklik...

Lampunya hidup bagaikan trik sulap, untungnya Chan gak cengo dengan pandangan terkagum kagum, galau lagi tuh anak.

Sambil meluk bantal juga guling di dekapan, Chan langsung masuk lalu nutup pintu sebelum akhirnya jalan ngedeket ke arah kasur.

Sengaja pintunya gak dikunci, kan siapa tau tengah malem nanti jiwa jiwa malaikat yang Seungmin gadaikan itu bisa mampir ke raganya, nyamperin Chan lalu dengan berbesar hati minta Chan untuk kembali ke kamar mereka.

Hah, apa sih yang sedang Chan pikirkan? Mana mungkin kewujud lah bego, itu anaknya aja lagi sibuk chit chat sama si doi.

Sial, kasian sekali makhluk ciptaan Tuhan satu ini.

Pada akhirnya, malam itu Chan habiskan dengan tidur tengkurep sembari meluk bantal juga guling yang dilemparkan Seungmin tadi.

Untuk sesaat, Chan lupa apa itu fungsi bantal yang sesungguhnya.


━━━━━━━━━ ⍣⍣ ━━━━━━━━━━
e - z o n e
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━


Ternyata semua gak serumit yang Seungmin pikir, si doi a.k.a Sakura keliatan gak terlalu ngepermasalahin tentang cipokannya Seungmin juga Chan pas di parkiran.

E-Zone [Chanmin] ✔Where stories live. Discover now