Chapter 21 - Hari Kandasnya Hubungan

2.3K 483 143
                                    

Pada akhirnya, Seungmin sama Chan mampir ke KFC dulu sebelum balik ke rumah. Setelah mesen ayam goreng dua potong dan juga kentang goreng sama cola, Chan akhirnya bisa duduk anteng setelah dari tadi terus terusan ngedesak Seungmin dengan kata 'balas budi'.

Sama dengan boong sih sebenernya, toh yang bayar juga Chan, tapi nanti pas sampek rumah, Seungmin bakal ganti duitnya kok.

Karena ngerasa dirinya bakal kere abis ini, Seungmin gak mesen apa apa, sesekali bakal nyomot makanan Chan meski beresiko jika dirinya bakal kena gaplokan maut.

"Gue mau mutusin tuh anak ah."

Sungguh, gak ada bau bau habis diselingkuhin si Seungmin tuh, enjoy aja gitu, toh cewek di muka bumi bukan Sakura doang.

Lelaki pucat yang sedari tadi sibuk ngunyah nelen ngunyah nelen akhirnya ngedongkakin kepala, nyerngitin dahi begitu ngeliat Seungmin yang tengah mengutak atik ponselnya.

"Gue saranin sih jangan diputusin dulu."

Jadi, Chan itu maunya apa sih?

Penasaran, Seungmin lalu ngebatalin niatnya terlebih dahulu, "Alasannya?"

Yang disebrang meja ngedikin bahu acuh, "Mending balas dendam dulu."

Ternyata di balik wajah tampan blasteran surga tersebut tersimpan sifat sifat iblis yang bahkan lebih serem dari kekampretannya Seungmin. Tapi Seungmin udah tau sih, dari dulu dia sering jadi ajang balas dendamnya Chan waktu pemuda Bang tersebut kesel gara gara tingkah laku Seungmin, em salah sendiri sih.

"Caranya?"

Chan menghentikan gerakan tangan yang hendak memasukkan potongan kentang goreng ke dalam mulut. Kedua lengan tersebut ia tumpukan di atas meja, menatap lekat ke arah Seungmin, pandangan serius yang jarang si puppy liat.

"Gak tau."

Dan setelahnya, Chan sibuk nyedot cola dengan wajah tanpa dosa.

Di depan Seungmin ada tissue, kira kira gimana cara ngebunuh kangguru jejadian di hadapannya makek ititu lembar putih ya?

"Kalau gak tau, kenapa lo masang wajah serius kayak tadi, anjing?!" Seungmin ngumpatnya kalem kok, kan masih di KFC, dia gak mau ya dicincang terus dijadiin pakan ternak ayam sama pegawai pegawai di sini.

"Pengen aja."

Mereka emang serandom itu, percayalah.

Beberapa detik kemudian, keduanya larut dalam pikiran masing masing, mencoba mencari taktik yang tepat guna balas dendam ke Sakura. Salah banget dia udah main main sama Seungmin yang punya pawang galak macem Chan meski gak pernah diakuin, paling mentok ya dianggep sebatas babu.

"Apa gue ewe aja ya terus gue tinggalin?" Seungmin nyeletuk yang mana hal itu dapet lemparan es batu dari Chan. Masuk cuy ke dalem baju, ngebuat Seungmin seketika menggelijang kedinginan.

"Itu mah enak di elo, kalau dia hamil gimana?"

Mendengar jawaban Chan ngebuat Seungmin tersadar, umpatan pun terhenti berganti dengan gumaman, "Iya ya."

Idenya Seungmin terlalu ektrim, skip.

Berpikir hampir semenit, akhirnya Chan menampilkan senyum sumringah setelah dapet ide brilian yang baru aja muncul di kepala

"Gimana kalau kita sekap aja cowoknya terus minta tebusan? Kan lumayan tuh, kalau nanti Sakura mau nebus cowoknya makek sekarung kuaci, bisa kaya kita Min."

Yang lebih tua mendapat tatapan datar dari Seungmin.

"Lo pikir ini film kriminal? Emangnya lo mau nyewain kasur buat gue tidur di dalem sel penjara nanti?"

E-Zone [Chanmin] ✔Where stories live. Discover now