Chapter 12 - Colay Pembawa Petaka ⚠

4.1K 525 223
                                    

Hari minggu pagi dan Chan udah dibuat nyebut aja karena tingkah Seungmin yang seenaknya. Baru bangun, masih ngumpulin nyawa, pas jalan ke dapur guna ngambil air, eh Chan malah ngedenger suara suara desahan yang cukup keras.

Langkahnya sontak terhenti dengan wajah bantal yang mengedar ke segala penjuru, lalu manik hitam Chan terpaku pada seonggok daging bernyawa yang lagi duduk di bawah meja makan, lengkap dengan sebuah ponsel di tangannya.

Tanpa perlu dilihat dua kali pun Chan seketika menyadari kalau Seungmin lagi nonton bokep pagi pagi, dengan volume keras tanpa headset dan parahnya lagi, tuh curut malah nonton di dapur.

Seungmin kayaknya udah bener bener gak peduli sama apapun deh. Gak heran sih kalau Chan batiba koit bikos pembuluh darah pecah, dia sejak lama udah sabar banget ngehadepin segala tingkah laku yang lebih muda.

Salah Chan juga sih pas kecil dengan iseng ngasih air generator motor ke Seungmin, ngibul dan bilang kalau itu minuman sehingga pada akhirnya beneran diminum sama Seungmin. Mungkin pas itu ada beberapa syaraf otak yang putus kali makanya Seungmin tumbuh menjadi manusia akhlakless, moralless dan segala less less lainnya.

Karena rasa haus di tenggorokan, Chan memilih abai terlebih dahulu, ngelanjutin langkah menuju kulkas lalu ngeluarin botol aqua gede isi ulang yang selalu dia dinginin.

Beberapa teguk dan dahaga pun hilang.

Sekarang waktunya melancarkan aksi yang ditunggu tunggu.

Pemuda Bang tersebut lantas jalan ngedeketin Seungmin tanpa disadari oleh yang lebih muda, Seungmin fokus banget sih sama tontonannya sekarang.

Chan hampir khilaf loh ngeliat gimana si cewek disodok dua orang di dalem video, ya meski belok, tapi kalau disuguhi beginian ya Chan mau mau aja.

Untungnya imam di pagi hari masih kuat ya, lalu dengan wajah tersenyum riang, dengan sepenuh hati dan jiwa raga, Chan nampol Seungmin sehingga Seungmin tertampol dengan estetik.

"Woylah lo ngapain sih Chan?" tanya Seungmin dengan nada kemusuhan.

"Sekali lagi lo nonton beginian di dapur, pisau daging meluncur menembus anu lo."

Ingat, bukan cuman Seungmin yang maung di kisah ini.

Seungmin seketika merinding disko ajep ajep, dengan segera pemuda manis tersebut bangkit dan ngacir pergi entah kemana, tanpa sepatah katapun, meninggalkan Chan yang seketika narik nafas sabar sebelum akhirnya pergi ke kamar mandi guna membilas tubuh.

━━━━━━━━━ ⍣⍣ ━━━━━━━━━━
e - z o n e
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━



Baru aja masuk ke kamar dan Chan seketika ngerang frustasi.

Gimana enggak kalau pemandangan yang disuguhkan adalah; Seungmin lagi duduk di atas tempat tidur dengan kaki selojoran dan punggung nyender di kepala ranjang, sebelah tangan masih megang ponsel dengan sebelahnya lagi sibuk menyusup ke dalam celana, melakukan sebuah kegiatan bernama colay.

Kalau Chan milih resign dari kehidupan, tabungan pahala yang cuman secuil dan bisa dituker tambah sama kuaci itu bakal cukup gak ya ngebawa dirinya ke tempat bernama surga?

Imam Chan menjerit jerit melihat pemandangan di depan sana.

Emang sih Seungmin gak ngebokep di dapur, tapi kan kalau dilakukan di dalam kamar, justru semakin mengundang nafsu buas milik pemuda Bang tersebut.

Tolong jangan salahkan Chan karena Seungmin lah yang secara gak langsung udah mengundang sesuatu yang semula tertidur tenang menjadi terbangun dan berdiri tegak.

E-Zone [Chanmin] ✔Where stories live. Discover now