Bonus Chapter ⚠

5K 420 339
                                    

Jadi ini latarnya ketika mereka baru baru jadian dan masih jadi mahasiswa di kampus.

Aku peringatin banget banget banget kalau chapter ini beneran gak layak dikonsumsi- lebih enak dibaca daripada dimakan. Isinya begitu gak masuk akal dan juga berasal dari fantasy liar aku. Kalau banyak yang gak nyaman, mungkin nanti bakal aku unpub.

Buat yang masih nekat, jangan ngamuk nanti ya. Mungkin chapter ini juga bisa membuyarkan khayalan kalian mengenai pair Chanmin yang uwu uwu soft, karena aku yakin, tulisanku kali ini terlalu out of the box.


━━━━━━━━━ ⍣⍣ ━━━━━━━━━━
e - z o n e
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━


Chan baru aja kelar beberes lemari pakaian yang sebelumnya udah beralihfungsi jadi tempat persembunyian para kecoa saking lamanya gak pernah dibersihin, lalu ketika ekor matanya menangkap sebuah sabuk SMA yang gak sengaja kebawa dulu, mendadak sebuah ide berilian melintas di kepala.


━━━━━━━━━ ⍣⍣ ━━━━━━━━━━
e - z o n e
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Pemuda Bang itu lagi sibuk duduk di kursi dapur dengan tangan yang asik ngupas mentimun berukuran cukup besar- yang sengaja dia beli di pasar tadi pagi. Sebuah rencana jahat tersusun di kepala kopongnya, salahin aja film JAV yang dia tonton di laptop -itu video punya Seungmin yang dia colong btw- ngebuat Chan sedikit terinsirasi untuk melakukan sesuatu kepada Seungmin nanti.

"Anjir seger." sesekali, si pucet sesekali ngemakan timun yang dia kupas, tenang aja, masih ada yang utuh kok, sengaja dipisah karena nanti akan menjadi senjata utama.

Gak seberapa lama, pekerjaan mengkupasnya udah selesai, Chan lantas memilih untuk berjalan kembali ke kamar dengan beberapa buah timun yang dia letakin di dalam mangkuk berukuran cukup besar, menunggu kedatangan Seungmin yang katanya lagi ngehadirin kelas.

Jadwal mereka kali ini berbeda ngomong ngomong, makanya yang lebih tua bisa santai santai di rumah sekarang.

Pemuda Bang itu natep puas ke arah tempat tidur yang udah dia sulap jadi arena BDSM nanti, seringaiannya makin melebar ketika dapet chat dari Seungmin yang bilang kalau tuh anak bakal pulang sekarang, sekalian nanya Chan mau nitip makanan apa kagak.

Dan bodohnya, Chan malah ngejawab gue nitip lo aja, dibungkus ya, gak isi cabe.

Bodoh memang.

Lalu karena letak rumah sewa dan juga kampus yang gak jauh jauh banget, gak seberapa lama suara teriakan menggelegar Seungmin udah menggema seantero rumah. Kalau biasanya Chan bakal ngamuk ngamuk karena kaget ngedenger teriakan si puppy bajingan, kini kangguru Aussie itu justru masang wajah super mesum, menanti kehadiran Seungmin untuk masuk ke dalam kamar mereka.

"Woy Chan, bensin motornya mau abis, besok lo beliin ya." Seungmin berucap rusuh ketika memasuki kamar, namun seketika kicep pas ngeliat Chan yang berdiri dengan wajah mencurigakan.

Pemuda Kim itu sontak masang eskpresi waspada, biasanya kalau udah gini, si Chan pasti mau cabul.

"Mau ngapain lo?"

Yang ditanya cuman bisa cengengesan.

"Hehehe Min, ngewe yuk, tapi versi BDSM. Gue sange gara gara liat bokep tadi."

Percayalah, mungkin mereka adalah pasangan berotak mesum dengan bahasa paling frontal.

Yang lebih muda nyerngitin kening samar, jalan ngedeket sambil naruh tas di sembarang arah. Tentu aja setelah nutup pintu kamar mereka.

E-Zone [Chanmin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang