3

365 56 0
                                    

Mendengar harga Lin Qingyin Bao, bibi itu setuju tanpa ragu: "Ya, seribu hingga seribu, harga yang Anda inginkan benar-benar tidak tinggi!" Setelah memberikan acungan jempol: "Orang-orang muda tulus! "

Mata Tuan Wang melebar sambil menutupi kepalanya, dan dia tampak patah hati: Siapa yang memberi saya ini karena saya ingin dua ratus lagi? Mengapa orang menginginkan seribu, bukannya jujur! Apakah Anda ingin berlabel ganda?

Bahkan, Tuan Wang tidak menganggap serius barang-barang Lin Qingyin. Dalam pandangannya, pekerjaan meramal adalah mencoba untuk mencari tahu psikologi pihak lain berdasarkan sikap, ekspresi, pakaian, dan nada pelanggan, dan kemudian, menurut situasinya, pembodohan yang tepat, tidak ada meramal yang nyata. Karena itu, ketika dia meramal nasib, dia benar-benar terkejut ketika dia bertemu tiga ratus tamu. Harga tawar puluhan dolar. Lagi pula, tidak masalah jika bibir atasnya menyentuh bibir bawahnya.

Tetapi dia tidak pernah membayangkan bahwa gadis remaja itu akan berani meminta seribu, dan bahkan lebih tak terduga adalah bahwa wanita tua ini yang biasanya dapat menawar sepeser pun selama setengah hari bersedia untuk memberikannya juga. Mengejutkan!

Mata Master Deng pada Lin Qingyin berbeda. Ini adalah bakat!

Penjaja di sebelahnya menatap wajah Tuan Wang dengan air mata dan kegembiraan untuk sementara waktu, dan tidak bisa menahan diri untuk memukulnya dengan lengannya: "Kamu bilang film gadis kecil itu akurat?"

Tuan Wang "hei" dan bergumam di telinga penjaja: "Melihat kegembiraan bibi, diperkirakan gadis kecil itu berkata, tetapi menurut pengalaman saya selama bertahun-tahun di dunia peramal, gadis kecil ini pasti akan mendengarkan Setelah mengatakan tentang bibi ini, saya baru saja bertemu di sini hari ini dan mengambil kesempatan untuk mengambil kebocoran. "

Penjaja mengangguk setuju, dia biasanya tidak melihat Wang "Tuan" membodohi, dan dia tidak percaya pada peramalan nasib.

Tuan Wang memandangi air mata bibi Lin Qingyin, dan menutup mulutnya dan berkata kepada penjaja: "Ketika saya pergi ke toko buku untuk membeli buku, saya baru saja bertemu dengan gadis yang memutar bunga-bunga prem. Dia juga berbicara kepada saya dengan buruk, mengatakan Saya memiliki wabah darah hari ini, biarkan saya berhati-hati dengan dahi saya ... "

Setelah kalimat terakhir dari Guru Wang, senyum di wajahnya membeku. Dia mengambil kertas yang menutupi dahinya, dan darah di atasnya menyilaukan.

Jajanan itu memandang ke tempat di mana dia memecahkan lubang kecil, dan kemudian memandangi jaringan yang ternoda darah, dan dengan ragu bertanya, "Apakah ini juga suatu kebetulan?"

Master Wang memasukkan kertas itu ke dalam sakunya, mengeluarkan sebuah band bantuan besar dan menempelkannya di kepalanya, dan kemudian mengangkat kepalanya untuk melihat tatapan acuh tak acuh Lin Qingyin. Dia tidak bisa menahan diri untuk berbisik: Apakah ini benar-benar perhitungannya? Apakah ada hal yang misterius?

Dia membalik-balik buklet leluhur yang hancur, penuh keraguan: apa-apaan ini?

--

Bibi Lin Linyin tidak perlu bertanya apa-apa ketika dia melihat Lin Qingyin, dia bisa mengubur pikirannya selama hampir tiga puluh tahun hanya dengan melihat wajahnya, dan dia bersemangat kecuali kaget. Meskipun tuannya terlihat sedikit lebih muda, dia benar-benar mampu. Berbeda dengan scammer, dia berani meminta tiga ratus dolar untuk apa pun.

✓ Fortune Teller Master  Where stories live. Discover now