73

178 37 0
                                    

Mendengar kata-kata berani Lin Qingyin, air mata Zhang Kai keluar dalam sekejap, dan dia hampir berlutut dengan bersemangat dan memanggil leluhurnya.

Han Zhengfeng dan Zhang Qidou saling melirik, ekspresi mereka sedikit terkejut, tetapi tak satu pun dari mereka berkata air dingin. Meskipun pengalaman feng shui adalah penting, bakat bahkan lebih diperlukan .. Ada orang di luar dunia yang memiliki langit. Meskipun Lin Qingyin masih muda, dia benar-benar dapat melihat beberapa keterampilan. Keduanya juga ingin membuka mata mereka dan melihat bagaimana perubahan feng shui di sini. Dalam situasi yang sama, saya juga tahu bagaimana memulainya.

Zhang Kai berbalik dua kali di tempat, hanya untuk mengingat fokusnya sekarang: "Tuan, apakah Anda pikir saya perlu menyiapkan senjata ajaib?"

Lin Qingyin tertawa kecil: "Saya tidak membutuhkan peralatan lain. Saya hanya perlu sembilan batu giok yang belum dipahat. Ukuran dan kualitas kepalan tangan lebih baik. Selain itu, saya ingin tiga puluh enam koin kuno berkualitas baik, mana pun yang saya inginkan. Dinasti, tetapi secara umum, uang kuno selama periode nasional yang kuat paling baik digunakan. "

"Oke, aku akan mengatur seseorang untuk membelinya segera!" Zhang Kai berkata sibuk, dan kemudian bertanya dengan sedikit harapan: "Tuan Lin, apakah menurutmu kapan lebih tepat bagi kita untuk mengubah formasi?"

Lin Qingyin melihat pada saat itu, dan sekarang sekitar jam sebelas sekarang: "Yang terbaik adalah pada siang hari, tepat sebelum jam satu siang. Jika Anda tidak dapat membeli batu giok hari ini, itu akan menjadi siang besok."

Lebih mudah untuk membeli batu giok, tetapi lebih sulit untuk membeli batu giok yang sangat besar tanpa ukiran. Ini hanya dapat dibeli dari pabrik batu giok melalui hubungan.

Namun, Zhang Kai juga tahu bahwa itu tidak masalah jika dibeli beberapa hari kemudian di hari-hari lain, tapi sekarang hanya beberapa hari sebelum Tahun Baru. Orang-orang Cina semua memperhatikan reuni Festival Musim Semi, dan mereka pasti tidak akan menunda kembalinya Tahun Baru Cina untuk mengubah Feng Shui. Selain itu, Zhang Kai tidak ingin menyeret masalah ini ke tahun baru. Ketiga tuan itu mengatakan bahwa area vila penuh dengan semangat, dan jika terjadi sesuatu di Tahun Baru Cina, ia tidak akan mengubah feng shui, hanya mengajukan kebangkrutan.

Zhang Kai secara pribadi pergi untuk menghubungi teman-temannya untuk membeli batu giok. Han Zhengfeng dan Zhang Qidou enggan meninggalkan Qindao sekarang. Mereka dengan hati-hati bertanya kepada Lin Qingyin apakah mereka bisa tinggal untuk melihat bagaimana dia mengubah feng shui.

Lin Qingyin tidak pernah menghargai keterampilan seni matematika.Sebagai mantan kepala peramal, ia secara alami berharap bahwa seni matematika dapat diteruskan. Ada lebih banyak orang dengan keterampilan nyata, dan lebih sedikit penipu, sehingga orang yang tidak mendapat informasi menyebutkan hal-hal seperti feng shui, ramalan, organ, dan sebagainya.

Zhang Kai secara pribadi mengantar beberapa orang kembali ke hotel. Dia bahkan tidak bisa makan siang dan dengan cepat menghubungi teman-temannya untuk membeli batu giok.

Pada saat itu, para master yang dikirim kembali terlebih dahulu sedang makan di kafetaria.Han Zhengfeng enggan berurusan dengan orang-orang itu, terutama janggutnya, yang merasa tidak nyaman sama sekali. Dia hanya meminta kamar pribadi kecil, mengundang Lin Qingyin dan Zhang Qidou untuk makan malam, dan Wang Fatzi, sebagai asisten Lin Qingyin, secara alami mengikutinya.

Meskipun Han Zhengfeng bangga pada dirinya sendiri, dia juga mengagumi orang-orang dengan keterampilan nyata, terutama dia dengan tulus diyakinkan kepada Lin Qingyin. Sebagai orang di ujung selatan tanah air, ia belum pernah mengalami musim dingin, apalagi laut di musim dingin. Jika batu berukir Lin Qingyin hari ini mengeluarkan dingin dari tubuhnya, diperkirakan ia akan demam dan masuk rumah sakit. Berbaring.

✓ Fortune Teller Master  Donde viven las historias. Descúbrelo ahora