20

258 41 0
                                    

Melihat ekspresi Lin Qingyin sedikit berat, ibu Qingyin tidak bisa tidak memikirkan nilai hancur Lin Qingyin pada akhir semester terakhir. Tidak apa-apa jika Anda tidak melakukannya dengan baik dalam ujian. Jangan terlalu menekan diri sendiri.

Sup ayam tanpa suara yang dituangkan ke kepala oleh suara tanpa suara itu pusing dan kembali ke kamar, melihat buku teks di atas meja. Sebanyak setengah bulan kelas telah selesai. Mata pelajaran sains perlu dipelajari dari sekolah menengah pertama. Sekarang Lin Qingyin hanya menyelesaikan semua matematika, dan fisika telah menyelesaikan bagian sekolah menengah pertama, dan hanya setengah dari kursus sekolah menengah yang telah dipelajari.

Selain itu, saya belum membaca kimia, tetapi saya tidak tahu bahasa Inggris sama sekali. Mudah untuk mengatakan dalam mata pelajaran lain. Lin Qingyin telah selesai membaca buku sejarah sendiri. Geografi dan politik adalah semua pekerjaan rumah, dan setidaknya dia mengerjakan pekerjaan rumah. Saya ingat, bahkan jika saya belum membacanya, saya dapat menemukan beberapa di memori pemilik aslinya, tetapi itu tidak terlalu banyak.

Melihat berbagai mata pelajaran, Lin Qingyin memberikan trigram untuk setiap mata pelajaran dan menghitung urutan ujian. Tiga mata pelajaran utama matematika, Cina, dan Inggris berada di garis depan, diikuti oleh beberapa kursus dalam sains, dan akhirnya tiga mata pelajaran seni liberal. Dia memiliki waktu untuk menyelesaikan membaca pelajaran memori.

Lin Qingyin mengambil kertas ujian Tiongkok pada akhir semester lalu dan membacanya dari awal hingga akhir, lalu ia menelepon Jiang Wei dan bertanya apakah ada cara yang baik bagi orang Cina untuk meningkatkan nilai-nilainya. Jiang Wei senang ketika mendengarnya, mengendarai sepeda langsung ke Toko Buku Xinhua dan mulai membeli.

Latihan bahasa dan esai komposisi sangat diperlukan, tetapi Jiang Wei merasa bahwa ia tidak sanggup menipis. Bagaimana ia bisa membeli bahasa lain untuk membiarkan mata pelajaran lain berpikir dan meninggalkan matematika dan bahasa Inggris? Jika Anda ingin membeli, Anda tidak bisa hanya membeli yang SMA. Ini adalah tahun kedua sekolah menengah. Anda harus keluar semua untuk menyambut semester baru.

Jiang Wei berpikir bahwa masalah yang dia pertimbangkan sudah cukup memadai: Nah, siswa sekolah menengah, bagaimana mungkin tidak ada pertanyaan?

Jiang Wei awalnya seorang pengganggu sekolah. Meskipun sudah empat tahun sejak dia pergi ke sekolah tinggi, dia masih ingat penerbit mana yang memiliki pertanyaan bagus dan serangkaian pertanyaan dan pertanyaan pengujian yang serupa. Hanya dalam setengah jam, Jiang Wei memilih keranjang belanja yang penuh dengan buku pelajaran.

Dia tentu saja tidak bisa memindahkan begitu banyak buku sendirian, Jiang Wei menelepon Wang Fatzi dan memintanya pergi ke pintu Toko Buku Xinhua untuk mengangkat dirinya. Keluarga Wang Fatzi tinggal di dekat Toko Buku Xinhua, Sebelumnya, dia mendirikan kios di gang tidak jauh di belakang, tetapi dia tidak melakukan pekerjaan menipu sampai dia tahu Lin Qingyin.

Dalam dua hari terakhir, Lin Qingyin akan mulai sekolah, Wang Fatzi hanya bisa membaca di rumah. Meskipun AC digunakan untuk memasak teh di rumah, Wang Fatzi masih terganggu untuk sementara waktu. Dia merasa lebih baik berkonsentrasi pada energi saat belajar di rumah Lin Qingyin, dan efisiensinya juga jauh berkurang.

Wang Fatzi sangat tidak nyaman sehingga dia menerima telepon dari Jiang Wei, dan dia segera dengan bersemangat mengambil kunci mobil dan keluar. Menunggu pintu Toko Buku Xinhua, Wang Fatzi tertegun melihat Jiang Wei mendorong penuh buku: "Apakah Anda akan membuka toko sendiri?"

Mulut Jiang Weile tidak bisa ditutup. Dia menepuk set masalah yang tebal dan tersenyum: "Ini adalah bahan pembelajaran yang saya siapkan untuk tuan kecil."

✓ Fortune Teller Master  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang